Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • One Piece Episode 901 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, September 8th, 2019, Anime Series One Piece

One Piece Episode 901 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 901

Status : Ongoing

Genre : Action, Adventure, Comedy,Fantasy, Shounen, Super Power

Rating : 8.64 ( http://myanimelist.net/anime/21/One_Piece )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Gol D Roger dikenal sebagai Raja Bajak Laut, Orang terkuat dan paling terkenal yang pernah mengarungi Grand Line. Penangkapan dan Eksekusi Roger oleh Pemerintahan Dunia telah membawa perubahan di seluruh dunia. Kata kata terakhir sebelum kematiannya mengungkapkan lokasi dari harta karun terbesar di dunia, One Piece. Inilah awal dari era bajak laut, semua orang bermimpi menemukan One Piece (yang mana menjanjikan harta dan tahta yang tak terhingga jumlahnya), dan tentunya merebut gelar dari orang yang pertama menemukannya, gelar Raja Bajak Laut. Monkey D Luffy.

Link Download One Piece Episode 901 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "One Piece"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , , , ,

    25 responses to “One Piece Episode 901 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. gundulll says:

      pertamax :v

    2. KATAKURI says:

      Klo scene battle tambahannya kayak zoro lawan hawkins kmarin lumayan sih
      Smoga kedepannya scene battlrnya mirip atau lebih bagus daripada zoro vs hawkins

    3. Mad dog says:

      Knp gw bosen anime tanpa musim?
      Walaupun arc epik tetep bosen
      Apa yg salah?

    4. Usopp says:

      Lawan 1pemanah aja kesusahan. Padahal pasukan lemah. Ini captain sm vice captain loh. Ngadepin 1 pemanah aja kesusahan.

    5. ramaq says:

      klo masalah anime……semua tergantung studio dan budget

    6. Deku says:

      Entah kenapa, one piece animenya jd ngebosenin, mungkin karena mereka ngebuat karakter2 one piece terlihat lemah, dimana dimanganya cecunguk2 gampang aja mereka kalahin, sedangkan di animenya ngalahin cecunguk2 susah amat, jd tidak sesuai ekpektasi, padahal di awal2 arc udah bagus, tp makin lama makin hilang selera nontonnya karena makin aneh

      • setuju gan entah kenapa ngantuk nonton one piece, pembawaan nya lambat banget mau ke pintu gerbang aja ngabisin satu episode beda gak kek dulu, iya ane tau buat ngehindarin manga nya kekejar tapi njir ga gitu juga mana tiap adegan ada scene yang gapenting banget njir kek episode ini singa mukul biji yang lumayan ngabisin waktu

        • ....... says:

          Masih arc arabasta terbaik lah. Sekarang op gak kayak dulu lagi, animenya hampir ngejar mangga, buat gak dilewati dibuat scane gak penting Dan di perlambat alurnya.

        • KAZUMA says:

          Yg singa mukul biji itu emang ada di manganya gan, tapi emang sih di anime di lama lamain wkwkwk
          Manganya masih lebih bagus

    7. awd says:

      kasian urushima demen sama trap T.T

    8. Zenzen says:

      Kenapa gak pake gear second aja, lawan katakuri aja gampang, lawan cicunguk aja kewalahan

    9. jojo says:

      one piece muali lelet sejak arc masuk new world, pdahal seri yang sebelumnya bisa bikin nekek, ma ceritanya diunggu2, paling epic yg di sky pea sama acr water seven , arch going marry

    10. who am i says:

      Okiku adalah Lucinta Luna

    11. Ahmad muzaki says:

      Yg episode 901 dan 900 kok sama ya???

    12. Timothy says:

      Kok Not Fond Sih Min

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS