Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • One Punch Man Season 2 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, April 17th, 2019, Anime Series One Punch Man Season 2

One Punch Man Season 2 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : J.C.Staff

Genres: Action, Sci-Fi, Comedy, Parody, Super Power, Supernatural, Seinen

Rating : 8.32 ( https://myanimelist.net/anime/34134/One_Punch_Man_2nd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Season kedua dari One Punch Man. Menceritakan tentang seorang Superhero bernama asli Saitama yang memiliki kemampuan pukulan maut. Saking luar biasa pukulannya, ia mampu menghabisi monster-monster raksasa hanya dengan sekali pukulan saja.

Link Download Episode One Punch Man Season 2 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "One Punch Man Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , , ,

    83 responses to “One Punch Man Season 2 Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. LordGrim says:

      Pertamax

    2. Jinx says:

      Ketiax…

    3. Hoo says:

      WHOAAA ~

    4. Nhoyls says:

      LAMA CUKK

    5. mbahbudi says:

      HUBLAAAA

    6. Asdria says:

      Loga Champion …

    7. SSR says:

      Yg ngalahin tetua lipan 2 tahun lalu siapa? blast yg asli/saitama yg masih berambut :bingung

    8. Serangan fajar says:

      Ingat coblos Nomor 0. Karena Sama kyk pala si botak. Nih duit Dr Kami para pemuja caleg baldy

    9. nevin says:

      wkwkw benar2 kecewa dengan actionnya, kaku bener.. masa iya actionnya pake scene gambar nge slow gitu, ga scene berkelanjutan.. liat aja pertarungan genos ama sonic, kurang rasanya :( benar benar jauh beda animasinya ama madhouse S1 dlu :aghh

      • Sob says:

        beda studio, beda kualitaslah.

      • nhoyls says:

        Bersyukur aja cuk..bisa nonton season 2

      • Tenryuna says:

        Sama, aku juga kaget liat si sonic tiba-tiba jatuh ga jelas ke tanah setelah saitama keluarin jurus 100 bayangan itu.
        Pace bener-bener ekstrim sekali berubahnya dari tinggi ke rendah, ga mulus kyk digarap madhouse.
        Emang JCStaff ini ga cocok garap yg action. Kalau mau contoh liat aja tuh Taboo Tattoo garapan studio ini, aku sampe ga kelar ngikutinnya ga kuat sama perubahan pace nya, yang ada penonton malah pusing karena belum bisa mencerna konflik sebelumnya.

      • arisa chan says:

        Sabar aja masih eps awal, nanti di akhir harusnya dibawa agak lama jatah fight scene-nya..
        baru 2 episod ini..

      • 5yUkuR2 d1b1KiN S2-ny4 says:

        sama gw jg kesel sama move set yg kurang kaya dan motion action-nya bener2 tidak digambarkan rinci terksesan seperti power point tiap action cuman nampilin per slide slow, ini kebangetan bgt kalo sampe satu season gini smua. 4 tahun nunggu hype nya di kill sudah rasanya, mending gak usah dibikin aja..

      • wind hooker says:

        yang penting berkilau dan efek suaranya gahar wkwkwkwkwk :aghh :nangis

      • Nevin says:

        Iyaa gan, jc staff tipikal garap anime dgn genre romcom,sol, drama, kayak toradora,little busters, sakurasou,golden time, jdi ga cocok ngegarap genre action, hancur jdinya :aghh DAL s3 ama toaru s3 kmaren juga kualitasnya turun.. ditambah lgi summer depan ada danmachi ama isekai bareng emak, hancur dah kualitasnya terlalu bnyak yg di garap jc staff :kaget

        • Kolor says:

          Ehh Monyet toaru sma danmachi jg aslnya di garap JC.staff.. truss jc.staff itu spesialis isekai .sdngkn isekai mama kbnykn SOL nya…
          Jdi jngn bnyk bacot klw cmn nonton gratisan..udh di bkin OPM 2 hrus nya brsyukur krn udh ada yg garap..
          Dasarr bocahh

        • Ryukuk says:

          syukurin aja gan. udah di buat season 2 dripada nunggu madhouse garap 2029 . jugaan ini gratis. udah nonton belum video sexy killer ? disana dpt bnyak pelajaran buat bersyukur loh. Jc biasa buat anime rocom dll tapi tiba2 buat action ? why not ?

          mungkin itu alasan jepang maju , berani mencoba sesuatu yang baru. gak diem di zona nyaman aja. spa tau lama2 jc sering2 garap anime action dari mad house no game no life dll mungkin

      • versecross says:

        yang penting op*ai fubuki mantep

      • GG says:

        HANCUR DAH 02 NIH. MSIH MANTAP 01

    10. Asd says:

      Jangan golput cuk

    11. Nurhadi says:

      animasinya keren sesuai dengan web comicnya :ngakak

    12. KKKKK says:

      Skid add suarankri.me error kode 500, fix dong

    13. Fubukiiiii waifuable :onegai

    14. Natt says:

      Apakah Saitama tidak bisa bertarung pakai kaki, biar musuhnya gak langsung ko ??

    15. Gouketsu says:

      setiap scene berasa dikebut bener kayak gk ada jeda buat napas. adegan battle juga kurang explorasi jd kerasa garing bener nontonnya.

      • arisa chan says:

        krna arcnya lumayan panjang, mungkin di episod awal dikebut biar nanti di bagian akhir engga terlalu buru²

    16. Sai says:

      Ngantri di TPS ditemani saitama

    17. yuuji says:

      diluar protes soal animasi JC staff, Fubuki di sini sexy bgt,good job JC Staff

      • kecoa says:

        just my opinion

        mungkin jc staff tdk bisa sebagus madhouse dalam gerakan animasi
        jd diperbagus di design/ bentuk char nya

    18. PecintaAction says:

      mending nunggu lebih lama asal studio masih madhouse :nangis

    19. Kuya says:

      reaksi Fubuki pas kaget liat king j gak kerasa apa apa. Garing beda ama manganya

    20. Kyra says:

      Fubuki calon waifu :sayangku

    21. wah JC Staff studionya, jadi inget index kemaren. :kaget
      jadi ragu mau menikmati kualitas actionnya, apalagi emang arc ini lama juga.

    22. Kazuma says:

      ara…ra.. mba Fubuki :sayangku :sayangku :sayangku

    23. enak-san says:

      I love her, she’s big

    24. Efek suara says:

      Efek suaranya kok gitu amat ya ,ga di bedain gitu sama toaru index

    25. ainz sama says:

      ngakak… episode ini

    26. Susumilf says:

      Pada ngebacaot mulu grafik action sama alur,, gw jadi ragu nonton bngsd,, kaya kemaren dal s3 :bingung:

    27. bapakkau says:

      battle eps2 ampas asli. 180* terbalik dri S1 . from top to worst

    28. BOTAK says:

      walau beda studio, tapi staff yang ngerjain rata2 masih sama

      mungkin aja budgetnya sengaja disimpen buat momen2 penting, secara saitama, genos, sonic gak perlu terlalu di ekspos lagi sedangkan garou dan para hero yang lain yang butuh waktu/jam tayang bakalan banyak adegan2 pertarungan yg seru

    29. Bakayarou says:

      BANYAK BACOT YG BILANG AMPAS
      OTAK LO TUH YG AMPAS
      DIKIRA GAMPANG BKIN ANIME
      NONTON GRATISAN AJ BANYAK BACOT KAU
      UDAH SYUKUR DIKASIH SEASON 2 + nonton gatisan
      EH KOAR_KOAR NGOCEH GAK KARUAN
      SONO LU AE BKIN ANIME
      BIKIN GAMBAR GUNUNG AJ KAU GAK BECUS SOK KOAR_KOAR NGOCEH GAK KARUAN

      • arisa chan says:

        nyantai ae gan..
        semua orang boleh berpendapat di sini
        di MAL ratingya masih 7.95
        mungkin memang pada gk sabaran karna udah kelamaan nunggu.
        :cool

      • GG says:

        Lu tu cuma penonton amatiran jd gak tau mana ampas mana bukan

        • Aerowolf Team 7 says:

          ketikan anda ini bisa di pertanggung jawabkn gk? anda spertinya pakar bngt dlam mnilai.. tau yg ampas dan gak.. coba sini social media anda di share @GG

      • mbahdukun says:

        ini ibarat sebelum lu ngritik rendang buatan emak lo, lo harus bisa buat rendang dulu

    30. TROMBOSIT says:

      Fubuki waifuable sangad….

    31. gk usah dipkirin bctan teeneger” yg sok mndadak jd pngamat.. ini di forum diskusi inter msh bgus kok.. msh sngt layak nnton.. msih bisa buat lu snyum” sndri ktawa kcil.. msih bisa buat lu terkagum kgum sm actionnya.. biasanya action yg pling bgusnya di simpen di akhir sih.. skali lg mnding nnton aja.. gk usah sok tau di pegang studio ini bgus di pgang studio itu lbih bgus.. klian gk tau apa” lbih diam..
      biasanya bcotan” sok pngamat itu krna ekspektasi mreka yg sangat tinggi.. trs kcewa ekspektasinya gk sesuai..

    32. Veldora says:

      kecewa dibilang salah, masak harus bilang segalanya bagus kalo memang bagi kaum tertentu tak bisa senang dengan hasil garapan studionya.

      setiap orang bakal punya kesan yg berbeda, biarin napa menyuarakan perasaannya. toh suara kekecewaan begitu nanti bakal terlupakan.

    33. wibu pinter says:

      udah nonton bajakan masih aja bacod, dasar wibu goblog

    34. tim huruhara says:

      TINGGAL DOWNLOAD GRATIS TONTON SELESE BRISIK AMAT IDUP LU.
      GAK SUKA GAK USAH DONLOD.
      NETIZEN,WIBU BNGST

    35. Ah says:

      Banyak bacot juga pada yg ngeluh..
      Harus nya bersyukur d kasih season 2, dan menurut ku bagus2 aja dan bsa menikmati cerita nya..

      Mungkin d awal2 episode aja kurang, smoga aja d akhir epic

    36. Penculik Pacarmu says:

      1 atau 2 tetap minumnya teh botol sosro

    37. Laskar Wibu says:

      Min yg 720p Zippyshare dan Google Drive gk bisa

    38. Bacod says:

      Bacod amat nonton gratisan
      Dasar negra flower +62

    39. enak-san says:

      480p zippy hilang min.
      FIX Please :nangis :nangis :mewek :mewek :matabelo

    40. NurHD says:

      min link 480 rusak smua

    41. Baka chan says:

      Wahai admin yang baik
      Link nya rusak di 720p

    42. Haw says:

      Min, google drive rusak linknya untuk yg 480p

    43. Zack says:

      Link 480p zippy sama GD pada mati min..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS