Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Ookami Kodomo no Ame to Yuki [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, May 25th, 2013, Anime Series Ookami Kodomo no Ame to Yuki

Ookami Kodomo no Ame to Yuki [ Subtitle Indonesia ]

Type: Movie

Episodes: 1 [ 1 hr. 57 min. ]

Rating : 8.93 ( http://myanimelist.net/anime/12355/Ookami_Kodomo_no_Ame_to_Yuki )

Genres: Fantasy, Slice of Life

Subtitle : Indonesia

Credits : Lulusubs

Mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu yang membesarkan kedua anaknya yang dikandungnya dari seorang manusia serigala. Kisah yang memilukan hati ketika perjuangan seorang ibu membesarkan kedua anaknya yang juga merupakan manusia serigala dengan melewati segala cobaan dalam hidup agar anaknya tetap terjaga rahasianya dari orang lain.

Link Download Movie Ookami Kodomo no Ame to Yuki [ Subtitle Indonesia ]

(UPDATE LINK 8-6-2016)


Report broken episode




  • 60 responses to “Ookami Kodomo no Ame to Yuki [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Nuri Ok says:

      film nya bagus… :mewek

    2. h_1 says:

      makasih Gan…

    3. na-chan says:

      Sankyuu~ :)

    4. Malik says:

      Ijin download gan… Arigatou Gozaimasu!

    5. oyis says:

      bangus banget nich movie

    6. sei shin says:

      terima kasih..

    7. Naufal says:

      Arigato gozaimast ^_^

    8. Raven says:

      mntap kisahnya :2thumbup
      perjuangan Ibu yg berat
      pngen bnget gw nikahi Ibunya :ngakak :wowcantik :wowcantik :wowcantik

    9. urisori says:

      keren ni film . pengen punya istri kaya hana :D . lagu ending nya juga enak didengar.

    10. isti says:

      terimakasi, filmnya bagus…..

    11. putri pudin says:

      filmnya cuma sampe episode 1 aja ya?

    12. ghost says:

      ngefeel gan :mewek

    13. uciland says:

      Arigatou min

      nggak bisa bilang apa2,, bagus banget,, bermakna banget :mewek
      :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    14. Raven says:

      Keren banget ni movie ny :terharu .Jadi pengen lagi :sayangku

    15. Shinohara-kun says:

      kampret si ame :haru , kasian emaknya :mewek

    16. nino says:

      filmnya bagus…bgt!
      sampe ane terharu ma si Hana…
      pantes aja film-nya dpt banyak award.
      :2thumbup

    17. Vijey says:

      Menyentuh banget :nangis :nangis :nangis

    18. rrr says:

      nge gantung zz

    19. Galih Cyber says:

      link Softsubnya mati min D:

    20. Nagisa-san says:

      min link untuk subtitlenya tolong di benerin dong. udah mati linknya. sankyu~

    21. andiko says:

      Ghibli yah min?

    22. don says:

      gak bisa linknya dah min

    23. Deni says:

      Gw Mau Ke Animenya Nolongin Hana Kasian Banget :nangis :nangis
      Ame Kenapa Ngambil Jalan Yang Salah SIh :aghh :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS