Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Orange Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, July 11th, 2016, Anime Series Orange

Orange Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Kembali ke jadwal aslinya Senin dini hari :D

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Telecom Animation Film

Genres: Drama, Romance, School,Sci-Fi, Shoujo

Rating : 8.27 ( http://myanimelist.net/anime/32729/Orange )

Subtitle : Indonesia

Credit : SnS & AWSubs

Takamiya Naho, gadis SMA berumur 16 tahun yang baru saja mendapat surat dari dirinya yang ada di masa depan. Di surat itu tertulis bahwa, sepuluh tahun yang akan datang dirinya memiliki banyak penyesalan karena keputusan-keputusan yang telah dibuatnya di masa lalu. Dalam surat itu juga tertulis bahwa, di masa depan Naruse Kakeru tak kan lagi bersamanya. Untuk mencegah penyesalan di masa depan, Naho masa depan memintanya untuk menjaga Kakeru agar dia tak menghilang dari kehidupan Naho.

Link Download Episode Orange Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2016-06-25_202900

    Info "Orange"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 mnt. Jatah Episode: 13 Genres: , , , ,

    21 responses to “Orange Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. hamano shnichi says:

      Pertamax dah

    2. Budi says:

      Tinggal Nunggu Re:Zero :top

    3. Ryco D. Luffy says:

      MC nya itu mirip ama kazehaya, shouta (Kimi no Todoke)

    4. Kim Rin Evva says:

      Petralite lah :yahoo

    5. NewNime says:

      akun siapa ini? :v

    6. Khansa says:

      asik rilis juga

    7. Gregetz says:

      AKUN SIAPA NI

    8. Mia says:

      Ini dr ep. 1 udah sedih, baper.. agak ketebak sih kakerunya knpa… semoga happy ending.. onegai :mewek

    9. n says:

      yay yang di tunggu :terharu :terharu :lalala :lalala :yahoo :yahoo

    10. Chocoman says:

      Gk terlalu suka naho sama suwa nikah dimasa depannya, menurut gue lbh bgs klu gk ada yg nikah. Apalagi udah ada anaknya

    11. -ceroz says:

      sip min, bagusan punya OP

    12. Joy says:

      sankyuu na~

    13. MR.DOWER says:

      bang dower kurang suka nih anime yg kembali ke masa lalu :( (dewa beerus aja ngelarang)

    14. Nominalnol says:

      nyesel udah liat live actionnya, huft . . .

    15. ucay says:

      kakeru nya mati akibat makan roti di episot 1 :kaget

    16. ecchilover says:

      masih bagusan manga nya dah

    17. Mumtaz says:

      Sakit hati liat suwa ama noha :'( kenapa gak sama MC nya aja sih? bawa anak pula T.T

    18. Ryusamoto says:

      serasa nonton boku dake dah.. niatnya mau nyelamatin seseorang.. tapi dari cerita ini anime kerasa banget.. penyesalan, kesedihan, sampe pas mereka lagi seneng seneng.. gw yang nonton juga ikutan seneng.. dapet banget feel nya.. sayang sih setiap anime kayak gini episodenya 13 terus.. coba bisa 50an gitu.. bisa makin kerasa

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons