Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Ore dake Haireru Kakushi Dungeon Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, February 13th, 2021, Anime Series Ore dake Haireru Kakushi Dungeon

Ore dake Haireru Kakushi Dungeon Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Okuruto Noboru

Genres: Action, Adventure, Harem, Ecchi, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/41899/Ore_dake_Haireru_Kakushi_Dungeon )

Subtitle : Indonesia

Credit :  Anitoki & Samehada

Noir adalah putra seorang bangsawan kecil yang pengaruhnya sangat rendah, bahkan untuk mencari pekerjaan. Dia bahkan langsung diberhentikan dari pekerjaannya sebelum sempat memulai hari pertamanya. Noir memiliki sebuah kemampuan langka, kemampuan untuk berkonsultasi dengan sage, tapi jika dia menggunakan kemampuan itu, kepalanya akan terasa sangat sakit. Karena dia sedang sangat putus asa saat memikirkan masa depannya, dia menggunakan kemampuannya untuk berkonsultasi dengan sage, dan dia mendapatkan saran untuk pergi ke dungeon rahasia yang dipenuhi monster langka dan barang-barang sihir. Di dungeon ini, Noir terus melatih diri dan mengumpulkan pengalaman serta kekayaan. Sampai dia cukup kuat untuk mengubah nasibnya.

Link Download Episode Ore dake Haireru Kakushi Dungeon Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Ore dake Haireru Kakushi Dungeon"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    15 responses to “Ore dake Haireru Kakushi Dungeon Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Cah Ketandan says:

      Pertamax !!!!!

    2. Sebut saja mawar says:

      Setiap anime harem pasti ada imouto yg selalu support si MC

    3. Kazuma says:

      Ada yg udah baca LN nya? bakal ada ena2 nya ngga? :3

    4. Lemon tea says:

      Ga tau gw klo ln nya klo wn nya dah baca parah ntr nya wkwk cw nya di hamil in org terus kelar lahirin balik lagi ke mc nya wkwk mc mau lagi :lol :lol :lol :lol :lol :lol

    5. Iler sop says:

      Oh.. betar lg masuk ke emma yg di grepe sama phantom

    6. KenArok says:

      TT EMMA IS THE BEST

    7. Errrehhh says:

      zippy 720p mati

    8. drivenime says:

      download manga batch lengkap di drivemanga31.blogspot.com

    9. Arie Kandagawa says:

      Kebayang gk sih nungguin teman selama 350tahun tapi pas akhirnya ketemu gk sampe 1jam udh pisah, mau bikin sedih malah jadi cringe.

      Trus juga ntah bagaimana caranya temannya jadi zombie juga. tiba” Kepikiran buat skill untuk merubah org kembali dari zombie.

      Habis tu singa/harimau itu gk tau lah. Nangis. Trus dihibur sama MC. Jadilah dia orang ke2 dari 990.000 makhluk hidup yg bertemu dia tapi gk mengangkat pedangnya…

    10. Kok lama updatenya ya ?
      Padahal udh menunggu nih karya luar biasa dan anome paling the best isekai ini.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS