Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : NAZ, Magia Doraglier

Genres: Comedy, Romance

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/36632/Ore_ga_Suki_nano_wa_Imouto_dakedo_Imouto_ja_Nai? )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Suzuka Nagami, gadis cantik dan pandai kelas 3 SMP yang menjabat sebagai ketua OSIS. Tak hanya itu, Suzuka juga menulis novel tentang adik perempuan yang menyayangi kakaknya, dan novel tersebut mendapatkan penghargaan. Dia kemudian menceritakannya pada kakaknya, Yuu yang akhirnya menggantikannya sebagai penulis novel dengan nama pena Towano Chikai.

Link Download Episode Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 10 Genres: ,

    25 responses to “Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. zero39 says:

      Para vampire bermunculan!

    2. roro says:

      hmm para kelelawar pada keluar

    3. Yukari says:

      ada drama apa dari anime ini ???

    4. moni says:

      buta yarou kpn

    5. kankuro no basuke says:

      jadi pengen nangis liat grafik nya
      studio nya beneran dah bangkrut ya

    6. GoblinLovers says:

      Minggu kemarin ini libur ya?

    7. None says:

      ini adeknya ngebet banged

    8. Bgsd says:

      Buta yarou…..

    9. Bgsd says:

      Mna kau….

    10. Buta yarou says:

      Mai senpai jam berapa

    11. kadal says:

      mai senpai wa? :aghh :mewek :matabelo

    12. Otaku says:

      Gue cuma bisa nyumbang doa buat studio yg garap anime ini :’v katanya doa kan bisa terkabul meski studio nya bangkrut duluan wkwkwk :v hey kids jual ginjal kalean buat dana buat anime ini

    13. Sylith says:

      tetap aja burik kualitasnya nih anime…. Disuruh nunggu BD bener baru dibagusin kualitasnya. Cuih…

    14. Tampar Aku Mas says:

      Mending masukin ke hent*i heav*n kan graphicnya sejenis XD

    15. Nizu says:

      kalau kalian amati di episode ini… studio yg garap udah berusaha buat nampilin yg terbaik..
      mereka tau kalian banyak yg ngk suka dengan grafiknya… tapi coba lihat secara lebih luas, gimana mereka berusaha buat kalian…

      meskipun kalian ngak suka, setidaknya hargai aja usaha mereka.
      kalau kalian mau koar koar. koar koar lah dengan bahasa yang sopan biar yang lain bisa menghargai pendapatmu :yahoo

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons