Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 10 Episode

Studio : NAZ, Magia Doraglier

Genres: Comedy, Romance

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/36632/Ore_ga_Suki_nano_wa_Imouto_dakedo_Imouto_ja_Nai? )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Suzuka Nagami, gadis cantik dan pandai kelas 3 SMP yang menjabat sebagai ketua OSIS. Tak hanya itu, Suzuka juga menulis novel tentang adik perempuan yang menyayangi kakaknya, dan novel tersebut mendapatkan penghargaan. Dia kemudian menceritakannya pada kakaknya, Yuu yang akhirnya menggantikannya sebagai penulis novel dengan nama pena Towano Chikai.

Link Download Episode Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • Info "Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 10 Genres: ,

    67 responses to “Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja Nai [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kurosaki Shinn says:

      Pertamax

    2. Tsuki says:

      PERTAMAX :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :listen

    3. Azab Orang yg suka Nge gas says:

      Seberapa greget lo?

    4. Hiro says:

      Baru juga kemaren baca manganya chap 1,, eh tau nya jadi anime :lalala

    5. Brother says:

      Nasib conseption ya apa nih?…. :bingung:

    6. Cader says:

      dih plagiat eromancur…

    7. kuzu kun says:

      Hoho.. anime ringan nih…!! sruupuutt.. :toast

    8. kuzu kun says:

      Btw, Zombieland belum kah..???

    9. Seniorious says:

      Conception gimana min?? :v

    10. Yuuma says:

      Miin World Trigger kapan? :onegai

    11. Ciaki says:

      Conception mana nih admin

    12. Sinetronindoq says:

      Ore ga suki nani wa imouto dakedo imouto ja nai = aku mencintai adikku tapi dia bukan adikku

    13. nepoi says:

      kirim link nya min

    14. H-san says:

      Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo (Imouto ja Nai) imouto yang halal… :onegai :sayangku

    15. END says:

      min oregairu kapan min?

    16. Mizuna says:

      Dari segi cerita hampir sama kayak eromanga, storynya ringan dan gak berat… Bisa dijadikan selingan buat nunggu top anime musim ini

    17. Kyra says:

      Miyazaki Chisaki nyasar…pindah anime :kaget :kaget

    18. Babe says:

      Isla?? Yg dr plastic memories? Mirip bgt wkw

    19. Pemuja slime says:

      Min slime kapan min?

    20. Shuruha says:

      Bunny girl min.. kapan?

    21. Green eyes says:

      “Shuudengo, Capsule Hotel de, Joushi ni Binetsu Tsutawaru Yoru ” kapan min ?

    22. Taka says:

      Conception

    23. Kang palak says:

      Min overlord kapan?

    24. GA suka sinetron says:

      Judulnya kaya Sinetron di tv :lol :lol

    25. kazuma says:

      Hmmmmm rada mirip orelmo perasaan

    26. ANENO says:

      Anime bkin ank mn min?

    27. Rocked Bunny says:

      Gw ngikutin ni gegara Illustrator nya Gintarou-sensei :lol

    28. fakker says:

      imoutonya cute :sayangku

      tapi budget anim ni keknya kurang ya…
      yawes nikmatin ae :top

    29. GOBLIN SLEBEW ASUNA says:

      saya berani bertaruh nih anime gak bakalan pernah bisa mencapai score 7 di MAL

    30. Akhdan says:

      Knp ya setiap gw stream/download disini kok subtitelnya ilang pdhal temen gw gk…

    31. Gerry says:

      Kemaren gua nonton tokyo ghoul ,,

      Sambil masang atap

    32. chaozneutron says:

      kirain lanjutannya sister princess…. ternyata cuma mimpi…

    33. Mas bro says:

      Animenya udah bagus nih

    34. Kun says:

      Bru mau baca manga chap 2 nya eh dah liris anime nya :v

    35. Human says:

      Heroine nyamiri Nana
      Di Ryuujagaou Nana’s buried treasure

    36. Hayate7 says:

      Wkwkwkwk klo diterjemahin jdulnya kaya judul sinetron :v
      “Adikku yang aku suka ternyata bukan adikku”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons