Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Ore Monogatari!! Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, July 9th, 2015, Anime Series Ore Monogatari!!

Ore Monogatari!! Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 14

Studio : Madhouse, Nippon Television Network Corporation

Genres: Comedy, Romance, Shoujo

Rating : 8.25 ( http://myanimelist.net/anime/28297/Ore_Monogatari!! )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Gouda Takeo adalah seorang anak SMA tahun pertama. Dengan berat: 120kg, Tinggi: 2meter. Dia menghabiskan hari-harinya dengan tenang bersama seorang yang populer di kalangan para gadis, meski dia teman semasa kecilnya dia adalah seorang yang tidak peka yang bernama Sunakawa. Suatu pagi, di kereta ke sekolah, Takeomenyelamatkan seorang gadis bernama Yamato yang dianiaya oleh orang mesum.Mungkinkah ini menjadi awal dari musim semi untuk Takeo?

Link Download Ore Monogatari!! Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 14 responses to “Ore Monogatari!! Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Grider says:

      Pertamaxxx !!! :ngakak :ngakak :ngakak , pada gak suka ni anime pasti gara gara liat muka takeo :ngakak , padahal cerita udah seru, tinggal diniatin

    2. dias says:

      Kekkai sensen manaaa..

    3. kiha says:

      ga pernah jadi pertamax :nangis
      gimana nih acara merusaknya jadi ga tuh :kaget kayaknya mustahil :lol
      download duluuu :lalala

    4. Fujimiya says:

      Dohh ketinggalan… :nangis :nangis

    5. sororon says:

      waiting list tiap minggu :terharu

    6. rizuki.nufi says:

      sumpah, gue jatuh cinta banget sama anime ini :aghh :aghh :aghh :terharu :terharu :terharu

    7. kinn says:

      Thanks min :sayangku

    8. Genade Ismi says:

      love sunakawa~~~~ :sayangku :sayangku
      moga aja OreRide dpt adaptasinya ><

    9. ikaros says:

      animenya terlalu bgus buat 20+ episod :top :top
      :top

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS