Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Ore Monogatari!! Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, April 16th, 2015, Anime Series Ore Monogatari!!

Ore Monogatari!! Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Lumayan banyak nih anime2 bagus musim ini :terharu

Type: TV Series

Episode: 2

Studio : Madhouse, Nippon Television Network Corporation

Genres: Comedy, Romance, Shoujo

Rating : 8.17 ( http://myanimelist.net/anime/28297/Ore_Monogatari!! )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Gouda Takeo adalah seorang anak SMA tahun pertama. Dengan berat: 120kg, Tinggi: 2meter. Dia menghabiskan hari-harinya dengan tenang bersama seorang yang populer di kalangan para gadis, meski dia teman semasa kecilnya dia adalah seorang yang tidak peka yang bernama Sunakawa. Suatu pagi, di kereta ke sekolah, Takeomenyelamatkan seorang gadis bernama Yamato yang dianiaya oleh orang mesum.Mungkinkah ini menjadi awal dari musim semi untuk Takeo?

Link Download Ore Monogatari!! Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 69455

    Info "Ore Monogatari!!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 22 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    36 responses to “Ore Monogatari!! Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. dhea says:

      pertamax yee

    2. Amazon says:

      PETAMAXXXXXXXXXXXXXX
      YG DI TUNGU” AKHIRNYA KELUAR :terharu :terharu :terharu

    3. pbs81 says:

      berjuanglah gori….. :terharu

    4. arigatou says:

      akhirnya keluar juga :terharu :terharu :terharu

    5. Musta'in says:

      anjir dah min
      ane mau k oploverz klik tuh link malah kluar gintama

    6. Double A says:

      omigot omigot, takeo san ganbatte !! :terharu :terharu :terharu :terharu :yahoo :yahoo :yahoo :top

    7. Fee says:

      makin kesini makin gila ceritanya :terharu :terharu :terharu

      semangat trus mimin

    8. Triple A says:

      kisah cinta om gori berlanjut :sayangku langsung di sedot :terharu :terharu

    9. Alfian Rahmadhani says:

      akhirnya keluar juga :terharu :terharu

    10. Schishop says:

      suki suki

    11. KumaAing says:

      sry ni ya bkannya ane ngehina..
      tp ko bnyak suka ya nonton yg ginian..klo ane sih ska geli2 sndiri sma kya nnton accel world walopun kta org cerita nya bagus
      piss

      • Udin says:

        klo gak suka…. gak usah ditonton , klo suka ya udah nikmati aja , gitu aja kok repot !!! tiap orang beda2 seleranya , gak usah disamain sama elo ….

        • Deni says:

          oya oya sabar dia hanya menyampaikan pendapatnya.
          semua orang bebas berpendapat mas

        • KumaAing says:

          yee marah dia..
          gw kan cma berpendapat,,lgian pendapat gw jg ga menghina dan tidak menggunakan kata2 yg kasar dan mengandung unsur SARA..

          • Chin po says:

            Ente bilang “kata orang accel world bagus” ,
            berarti ente belum pernah nonton , dan saya lebih geli baca komentar ente , karena secara tidak langsung menghina creatornya …

            • KumaAing says:

              sya udah nonton 1 ep gan mkanya bsa blang geli sndiri…

              menghina creatornya???saya kira tidak ibaratnya anda mencoba baju buatan desainer bagus tp anda merasa baju itu tdk pas dengan selera anda dan menjadi geli sndiri..nah bkan berati itu menghina desainernya kan tp lebih karna selera….

      • Kenroo says:

        Masih mending dari pada sinetron :v

      • anezaki says:

        yaiyalah, kan ini genre nya shojo

      • kiha says:

        ya simpel aja jawabnya, selera orang itu beda beda :top

      • kuro says:

        suka geli2 sendiri aja uda menghina gan ,, orang bilang “hiperbola”,,
        dan kata bukanny ane menghina karena agan merasa kt2 itu bisa menjurus ke menghina..

        • KumaAing says:

          “hipebola”???bukannya hiperbola itu menyatakan sesuatu secara berlebihan ya…apa yg saya lebih2kan…sya emang bner geli2 sndiri ko…
          coba cek lg arti hiperbola klo ga percaya…

      • ava says:

        bitplis… apapun animenya, asalkan hasil publikasi dari madhouse tetep gw ladenin :2thumbup

    12. MrTapoz says:

      diatas gw lagi berdebat… :kaget yg penting download dan tonton dehh… :yahoo

    13. diatas ada yg lagi pacaran

    14. KIrito-sama says:

      The Best Lah….

    15. Refo says:

      Mantap minzz~ Arigatou

    16. L Lawliet says:

      saingan beratnya oregairu utk musim ini :terharu

    17. kuasuaua says:

      siiip :top

    18. jay says:

      waduh tau tau udah ada eps 2 nya :kaget :aghh
      di tunggu2 nih anime :terharu :terharu :terharu :onegai

    19. nxzmxo says:

      masuk good anime ini nih min :terharu :terharu :terharu

    20. TakeoLovers says:

      kern ni anime.. soalnya senasib gw ma takeo :terharu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS