Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Ore Monogatari!! Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, April 23rd, 2015, Anime Series Ore Monogatari!!

Ore Monogatari!! Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Maaf saya ralat kemarin, setelah nonton 2 episode, ini bukan persaingan cinta..

Tapi cinta salah paham, cerita romance jenis baru :ngakaks

Masa salah paham sampai 24 episode? pasti ada happy ending disini :D

Type: TV Series

Episode: 3

Studio : Madhouse, Nippon Television Network Corporation

Genres: Comedy, Romance, Shoujo

Rating : 8.17 ( http://myanimelist.net/anime/28297/Ore_Monogatari!! )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Gouda Takeo adalah seorang anak SMA tahun pertama. Dengan berat: 120kg, Tinggi: 2meter. Dia menghabiskan hari-harinya dengan tenang bersama seorang yang populer di kalangan para gadis, meski dia teman semasa kecilnya dia adalah seorang yang tidak peka yang bernama Sunakawa. Suatu pagi, di kereta ke sekolah, Takeomenyelamatkan seorang gadis bernama Yamato yang dianiaya oleh orang mesum.Mungkinkah ini menjadi awal dari musim semi untuk Takeo?

Link Download Ore Monogatari!! Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 69455

    Info "Ore Monogatari!!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 22 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    35 responses to “Ore Monogatari!! Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. tusbol says:

      pertamaxxx :terharu :top

    2. adeuw says:

      pertamax?? :yahoo
      cinta si gori .. :lol

    3. gindama says:

      TAKEO FTW!!!!

    4. Adi dwi says:

      Sudah saya DUGA :terharu :lalala :lol

    5. mmm says:

      itu yang badannya besar tabah banget dah, orang yang dia suka selalu direbut ama yang ganteng, gw salut ama tu orang :top

    6. L Lawliet says:

      akibat terlalu lama ngejones, bisa ngakibatin salah paham kayak begituan :ngakak

    7. KamamuraSuigitsi says:

      anime yang gua tunggu2 nih , takeo positive thingking bgd :v

    8. mmm says:

      pliss gan terus update :sayangku , ceritanya menarik hahah :lol

    9. Hibiki says:

      lah.. emg cinta salah paham XD
      dari episode kedua udh keliatan.

      tapi.. makasih udh ngesub (^^)

      • HatakeZiaia says:

        Saya baru nonton 2 episode tadi malam…

        Dikira persaingan cinta dari SS yang terlihat, ternyata yang beginian :ngakaks

    10. D'Vils says:

      film bagi para jones ini
      haha

    11. SuperPsycho says:

      Spoiler alert!!—–




      Jangan baca kalo kamu belum nnton atau baca manga nya…

    12. Maxis1412 says:

      gori..gori..gori…gorii

    13. kotaro says:

      whuuut ep 3 udah jadian :kaget bner2 ga nyangka ane :kaget
      semoga entr ujung2 nya ga galau :aghh

    14. ksasdeer says:

      anjirr…. takeo jdi pacarnya yamato :aghh :aghh :aghh :aghh

    15. kokoro says:

      bner2 anime yg memotivasi kaum jones bwat dpet cwek cantik nih :terharu :terharu :terharu

    16. arigatou says:

      keren asli,ngakak mulu liat si gori :lol

    17. Cemen in the house says:

      Gila si Suna keren sifatnya…. , “aku tidak mau berkencan dengan gadis yang menjelekkan teman baikku” #RESPECT !!! “Cewe cantik belum tentu baik”

    18. Double A says:

      aaaaaaaaaaaaa :aghh :aghh :aghh :aghh :sayangku :sayangku :sayangku

    19. spring says:

      gile terharu gw liat ni anime,top dah pokonya :top

    20. pbs81 says:

      ternyta sang admin blum nonton sejak minggu kemarin jadi salah jugde….. :lol

    21. Kira says:

      wkwkw ngakak pas ngumpet d bawah kasur..

    22. GE says:

      nih yg gendut bego amat udah jelas” tuh cewek suka ama dia malah negatif terus mikirnya
      lagian tuh cewek buta sih :v

    23. kuroroo says:

      ratingnya langsung naik jadi 8 XD

    24. Un says:

      suara “Kyaaaa” di menit ke 22.40 lucu bet!!! :sayangku

    25. fwfwfw says:

      itu bibir apa kue basi? :lol tebel amat

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons