Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Ore Monogatari!! Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, April 30th, 2015, Anime Series Ore Monogatari!!

Ore Monogatari!! Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Jadi populer begini si Gori :ngakaks

Type: TV Series

Episode: 4

Studio : Madhouse, Nippon Television Network Corporation

Genres: Comedy, Romance, Shoujo

Rating : 8.17 ( http://myanimelist.net/anime/28297/Ore_Monogatari!! )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Gouda Takeo adalah seorang anak SMA tahun pertama. Dengan berat: 120kg, Tinggi: 2meter. Dia menghabiskan hari-harinya dengan tenang bersama seorang yang populer di kalangan para gadis, meski dia teman semasa kecilnya dia adalah seorang yang tidak peka yang bernama Sunakawa. Suatu pagi, di kereta ke sekolah, Takeomenyelamatkan seorang gadis bernama Yamato yang dianiaya oleh orang mesum.Mungkinkah ini menjadi awal dari musim semi untuk Takeo?

Link Download Ore Monogatari!! Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 69455

    Info "Ore Monogatari!!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 22 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    21 responses to “Ore Monogatari!! Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Yami Hime says:

      sankyuu min :2thumbup

    2. kangbaso says:

      wow kenapa itu :lol

    3. Double A says:

      apa apaan itu SSnyaaa :kaget :kaget

    4. chisana oppai says:

      Kelihatan Keren Tuh GORI :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :sayangku :sayangku :sayangku

    5. Caypenk says:

      anjir ngakak banget liat episode ini :lol :lol
      Muantep banget nih anime ceritanya gak pasaran, BEST lah buat anime romance :top

    6. triple z says:

      langsung sedot penasaran ama kisahnya om gori gori :top :top

    7. Alfian Rahmadhani says:

      tanpa ragu takeo langsung masuk kedalam api :terharu

    8. TakeoLovers says:

      hidup Takeo!!! :terharu

    9. near says:

      d akhir,ng feels :terharu :terharu

    10. Ryco D Luffy says:

      sial ketipu SS nya si mimin… :aghh :aghh
      tp episode yg keren ampe bikin ane terenyuh gitu :terharu
      anime yg beda, dengan protagonist nya yg mirip gori

    11. san says:

      SSnya :mewek bikin terharu kalo iya bneran

    12. kikuchi says:

      sugoi takeo-kyuuun~~ :onegai :onegai :onegai
      wkwk :lol :lol

    13. Kodok says:

      saya tak akan percaya dengan ScreenShot XD

    14. hurizz says:

      Anime ini bener” cocok utk org yg kurang percaya diri, selalu ada cewe yg bener” dari hati :)

    15. Kompigames says:

      ppftt, screenshoot nya gitu, kemudian komennya gitu, jadi penasaran, ijin ambil pak !!

    16. Louise Zee says:

      itu SS yang cwe bkan reaksi bwat Takeo, tpi tmen ny si Suna

    17. pbs81 says:

      semoga SSnya mimin tidak menipu

    18. Sunakawa kun says:

      wkwkwkwkw temen2 nya juga ksemsem ama takeo yang masi mau nolong,, meskipun udah di kata2ain … sugoi Takeo san :2thumbup :2thumbup :2thumbup :top :top :onegai :onegai :onegai :onegai :onegai

    19. hasyel says:

      ajib lah pokoke :v :top

    20. Unknow says:

      Makasih Anime nyaa :terharu :terharu
      BTW, Suna buat aku aja :onegai :onegai

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons