Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai ( Season 2 ) Episode 15 ( TRUE END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, August 18th, 2013, Anime Series Series Not Found

Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai ( Season 2 ) Episode 15 ( TRUE END ) [ Subtitle Indonesia ]

ancurrrr…udah…ancurrrr….onion 87 Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai ( Season 2 ) Episode 14 ( TRUE END ) [ Subtitle Indonesia ] onion 87 Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai ( Season 2 ) Episode 14 ( TRUE END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: OVA

Episodes: 15

Status : Ongoing

Genres: Comedy, Slice of Life, Seinen

Rating : 7.63 ( http://myanimelist.net/anime/18857/Ore_no_Imouto_ga_Konnani_Kawaii_Wake_ga_Nai._Specials )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Link Download Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai ( Season 2 ) Episode 15 ( TRUE END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai ( Season 2 ) Episode 15 ( TRUE END ) [ Subtitle Indonesia ]"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    45 responses to “Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai ( Season 2 ) Episode 15 ( TRUE END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Elba13 says:

      Mantapzzz…
      Ijin sedot gan… :2thumbup

    2. Erza Scarlet says:

      Wkwkwwk

    3. Dazzt says:

      aaaaaaaaaaaaaaa

    4. haichi akihisa says:

      Semakin memanas pemirsa
      Kobaran api pun semakin membesar :takut :takut

      Dan kekecewaan penonton pun mulai terasa

      Tapi Tetap download juga ujung nya :thumbup :thumbup

      • artha says:

        wedew tadi nya juga kirain gak bakal ampe begini..
        tapi namanya juga manusia punya rasa penasaran sedot juga dah ..

    5. Tommy Chandra says:

      HELLLLLLLLLLLLLLLL YEAHHHHHHHHHH

    6. sururi says:

      GILAAAAAAAAAAAAAA HAHAHAHA BAKANISTY

    7. hunter1998 says:

      laptop gua kebakarrrrrrrrrrrrrrrr

    8. Akahara says:

      gw kira awalnya endingnya ada 3 rute , ternyata…

      :takut

    9. Willy says:

      genre siscon paling wah! wkwkwk
      ending eps 16 ya?

    10. Letsu says:

      jrengg jreng…

    11. Kevin says:

      wkwk tdi pagi udah liat spoilernya di FB bakal gini

    12. Ridzky says:

      Kacau kacau kacau dah,,

      Kirain dah tamat

    13. Sandy says:

      NTR SISCON :ngakak

    14. wedhoes says:

      bakar,,,bakar,,,bakar…. :ngakak :ngakak
      para pemirsa ternyata banyak yg kecewa :2thumbup

    15. Keisuke Kanou says:

      Saya kecewa banget gan…
      :sorry
      Kenapa akhir’nya harus begini…

    16. ading assegaf says:

      hahahhaa yang pada protes ujung2nya pada download juga

    17. Rido AnAz says:

      Incest faaaakkk :berduka

    18. Masa Hide says:

      meski endnya …….

      gile kebut bener ni staffnya wkwkwkkw :2thumbup

    19. Dheo says:

      Apa maksudnya endingnya ini .. Kecewa kah ??

    20. Faiz says:

      *extreme FACE PALM* menjijikan

    21. Miko says:

      Kenapa harus Incestttt?

      ah yasudahlah,udah kepalang nonton,harus dilanjutin ampe selese

    22. Ripin says:

      Untung anime, kalo ada di dunia nyata ga tau lagi dah mau ngomong apa sama mereka berdua

      Izin sedot miiiinnnn :ngacir2

    23. bayuawib says:

      AYASE AYASE AYASE AYASE AYASE KENAPA GA SAMA AYASE????!!!!! :hammer: :hammer: :hammer: :hammer:

    24. SHRKS says:

      ancur se ancur ancur nya nih anime

    25. Anime ga daisuki says:

      geblek adeknya g boleh pacaran
      abangnya g boleh pacaran

      eh ternyata dia malah SISCON

      azzzzz

      yah namanya orang jepang suka2 dia dah yang bikin kita tinggal nonton aja
      tapi ane kecewa kenapa kaga sama AYASE :mewek :mewek

    26. Kuro says:

      aaaaaaaaaaaa kenapa gk sama Kuro nekoo !!!!!!

    27. Saite Gunz says:

      Yaakk genre siscon paling heboh sedunia

      hahahaha…

    28. LotoSeven says:

      waduh makin melintas di dunia siscon ni apa yg terjadi selanjutnya? :bingung lanjutkan nonton2 dah :2thumbup sama kuroneko aja udah pasti2 sama ayase juga bole heuheuheu dasar SisCOn :takut NB (Jarang di tiru adegan tersebut bagi yg di bawah umur XD :ngakak

    29. Panjul says:

      Shit just got real ! :takut

    30. anezaki says:

      padahal dah ngarep endingnya sama kuroneko -_-

    31. Kagamine Len says:

      ngapa gw jadi benci sama kirino ya “– kalau nggk mau kuroneko sini untk aku aja kuroneko emang kalah populer sama kirino, tpi kuroneko baik sama kawai over9999 :v :peluk :peluk :peluk

    32. takami says:

      kok gini sih?
      pacaran ama adeknya nih? :malu:

    33. Pettan says:

      kenapa gak dipacarin aja smuanya psti lebih greget…

    34. Lily~ says:

      thanks min

    35. PGW says:

      dr thn ke thun mkin bnyk anim yng siscon :nangis
      tq anikompi nmpng cndol :toast

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS