Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo OVA: Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, September 2nd, 2020, Anime Series Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo

Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo OVA: Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

Type: OVA

Total Episode : 1 Episode

Studio : Barnum Studio, Connect

Genres: Comedy, Romance, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40936/Ore_wo_Suki_nano_wa_Omae_dake_ka_yo__Oretachi_no_Game_Set )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Rencana besar Kisaragi Amatsuyu (Jorou) untuk mencapai alur komedi romantisnya selama SMA berakhir dengan berantakan setelah mendengar pengakuan perasaan seniornya, Cosmos, dan teman masa kecilnya, Himawari. Setelah melalui kejadian tak terduga itu, Jorou memutuskan untuk mengincar akhir bahagia dengan salah satu dari dua gadis itu. Namun, itu bukan sesuatu yang mudah. Untuk mencapai targetnya, dia disibukkan oleh urusan kedua gadis itu. Dalam kesehariannya yang rumit itu, ternyata ada satu gadis yang memendam rasa terhadapnya. Dia adalah seorang gadis berkacamata yang suram dengan rambut kepang. Jorou sangat membencinya karena dia selalu bersikap sadis kepadanya dan senang saat melihatnya berada dalam masalah. Tapi, ternyata gadis itu adalah satu-satunya orang yang menyukainya.

Link Download Episode Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo OVA: Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

Durasi 1 jam 10 menit

Report broken link




  • Info "Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    27 responses to “Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo OVA: Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Asobase Ninggen says:

      Mantap min. :top

    2. Reo says:

      thx min . ditunggu 1080 p nya

    3. elina says:

      ahkirnya :lalala

    4. Taidan no neko says:

      Di manga udh tamat kan ??

    5. ares says:

      versi 720p , zippy malah file 480 … mohon di kasih tau min

    6. lha kok? says:

      min Re:Zero kapan min? delay kah?

    7. Zero13 says:

      Mantapp anjay

    8. Anjayy says:

      Ntah kenapa kurang ship ama endingnya:( :aghh :berduka

    9. Iklan Lazada says:

      Duh gk sabar nunggu neng echidna… Pinter buat teh, banyak ilmunya. Kawaii lagi. 10/10.

    10. Ramazky says:

      Durasinya berapa menit nih OVA?

    11. Asoy says:

      Ah sanzaka pansy best lah

    12. Gua banget says:

      Adkah lanjutn seasonnya

    13. Bakana says:

      Gini doang??????????????????? Akhirnya diam diam jadian atau apa si joro??? :aghh

      Lumayan puaslah akhirnya ada kelanjutan yg kemaren. :terharu

    14. Cihuy says:

      Mantap 1 jam.

    15. yaoh says:

      bench terkutuk come back

    16. Jovanna says:

      Nj8r ova berasa movie, 1 jam :kaget :kaget

    17. ceritanya lebih enak yg ini daripada kanojo okarishimasu.. s joro ga terlalu bikin kesel..

    18. Ry says:

      di manganya malah udah jadian duluan

    19. betelgeus says:

      sangkyu minnn :sayangku :terharu … bakalan ada season 2 nya ga ya???

    20. coeg says:

      Manga Romance
      Anime Bromance

      keknya gak bakal ada season 2 ini kemungkinan tambahan OVA 2 untuk Endingnya

    21. Question says:

      Masih mending ending manga nya dari pd si anime

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS