Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Barnum Studio, Connect

Genres: Comedy, Romance, School

Rating : 8.05 ( https://myanimelist.net/anime/38483/Ore_wo_Suki_nano_wa_Omae_dake_ka_yo )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Rencana besar Kisaragi Amatsuyu (Jorou) untuk mencapai alur komedi romantisnya selama SMA berakhir dengan berantakan setelah mendengar pengakuan perasaan seniornya, Cosmos, dan teman masa kecilnya, Himawari. Setelah melalui kejadian tak terduga itu, Jorou memutuskan untuk mengincar akhir bahagia dengan salah satu dari dua gadis itu. Namun, itu bukan sesuatu yang mudah. Untuk mencapai targetnya, dia disibukkan oleh urusan kedua gadis itu. Dalam kesehariannya yang rumit itu, ternyata ada satu gadis yang memendam rasa terhadapnya. Dia adalah seorang gadis berkacamata yang suram dengan rambut kepang. Jorou sangat membencinya karena dia selalu bersikap sadis kepadanya dan senang saat melihatnya berada dalam masalah. Tapi, ternyata gadis itu adalah satu-satunya orang yang menyukainya.

Link Download Episode Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    66 responses to “Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Valianz Lucifer says:

      Akhirnya bisa liat waifuku si panji :lalala :sayangku

    2. KAZUMA says:

      Gw paling menghindari romancr coeg
      Apalagi harema
      Karena ya gini nih
      Romance lebih susah dinengerti daripada anime sekaliber anime genre mystery

    3. Arbi says:

      Ih, ga kerasa yah garap manganya jadi juga anime nya

    4. Ero titan says:

      Hmm.. Artnya beda ya ama manganya? :bingung

    5. Ero titan says:

      Di an*tokinya juga masih bermasalah linknya, banyak yg ngeluh dsana

    6. aloneman says:

      Panji :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    7. om anko says:

      safelink error semua

    8. nyanwn says:

      Ulala musim ini bnyak comedy :yahoo

    9. Weebu says:

      Musim ini banyak comedy nya

    10. wind hooker says:

      bentar yang nembak 2 cewek itu, atau 2 cewek itu yang dia tembak? :aghh

    11. Earl.Angga says:

      ini anime bakal banyak plot twistnya

    12. CODE VEFEELIN says:

      Rage of Light Yagami Face

    13. Hantu says:

      jir gw kira Oregairu

    14. Buset visual art heroine nya cakep

    15. Attar shahizinda says:

      Udah baca manganya kasian sekali mcnya

    16. Panji says:

      Jouro-kun mampir perpus ya nanti

    17. low says:

      bangku legend

    18. bucin says:

      gw skip pas liat reaksi MCnya sampe menit 15, tp gw kembali tertarik pas liat twistnya. XD. walopun storynya gampang bgt ketebak, jokenya lumayan.

    19. Takada Kuota-kun says:

      BANGKU
      BANGKU
      BANGKU
      BANGKU
      Dan
      BANGKU…

      :lol :lol

    20. erza says:

      MC sendiri sch, kegeeran jadinya kan gitu, nanti juga di tegur sama cwe perpus yg mirip dengan Urgent….

    21. Arie says:

      Alasan utama mau nntn karena ada Saki dari Emergence, trus karakternya bagus” buat bahan doujin nih

    22. Kar98k says:

      Ni MC asli kesian bener makin kedepan nya.. :nangis

    23. ElseaNext says:

      tapi ujung2 nya sama yg ini Sanshokuin, Sumireko, cantik juga lohh
      cuman yg sangat di sayangkan itu alur cerita mc nya sungguh2 terlalu ngenesnya. :nangis :aghh

    24. iyain says:

      bacot kalean semua yang hindarin genre romance dll, tonton tinggal tonton fek

    25. Rizky says:

      Disini berawal dari kutukan bangku panjang dan akhir pertandingan baseball :v

    26. inpretsitesh says:

      baru liat anime nya bagus kek gini banyak dipatahin cerita romance nya,, hahahaha :lol
      manga nya bagus jg gak cuy ??? jd pengen baca jg :onegai

    27. Ikokun says:

      Pernah baca manganya dan ini menurut saya bagus sih.
      Pas bagian serius bener² dapet feelnya.
      Pas bagian “salah paham”, si MC kyk keluar mode jahatnya. Ini sih yg gua suka, ga terlalu mainstream.

    28. orang baru says:

      Asyik menurut, MC ga selalu ngeharem dan ngenes banget… Awokwokowkokwok :lol :lol :lol :lol :lol

    29. berandalanafro says:

      gw udah baca manga nya ,malah bikin kesel bacanya.wkwk :aghh

    30. Bebasberpendapat says:

      judulnya kok dake ka yo
      maksudnya ini doiukoto

    31. Nevin says:

      Asuna udah berpaling ke dekku :lol :lol

    32. care says:

      tambah drama min genrenya

    33. Kuik says:

      anjir ane kira nih anime macem anime gotobun ato kyk gt2 , awal2 muales nonton krna kirain kyk gt , pas prtengahan ngakak anjir , ngenes bnget :lol :lol

    34. Uba says:

      Anime banyak cewe jablay ??

    35. ccde3 says:

      Menarik , masuk kedaftar list :top

    36. milf justice says:

      nunggu emaknya muncul. team milf

    37. noneno says:

      all hail bench-sama

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS