Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Oregairu Season 3 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, August 14th, 2020, Anime Series Oregairu Season 3

Oregairu Season 3 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : feel.

Genres: Slice of Life, Comedy, Drama, Romance, School

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/39547/Yahari_Ore_no_Seishun_Love_Comedy_wa_Machigatteiru_Kan )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Season ketiga dari anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru.

Di akhir kunjungan mereka di akuarium, Hikigaya dan Yui mendengarkan cerita Yukino, tentang keadaannya dan tentang keinginannya yang masih belum terlontarkan sampai sekarang. Setelah membicarakan semuanya kepada Hikigaya dan Yui, Yukino sampai dalam sebuah jawaban. Dan itu berhubungan dengan dirinya, kakaknya, dan ibunya di masa depan. Tapi, sama seperti biasanya, Hikigaya, Yukino, dan Yui masih belum bisa mengungkapkan perasaan mereka dengan mudah. Saat anggota Ekskul Relawan bersatu untuk mengadakan acara perpisahan sekolah, mereka akan belajar untuk mengungkapkan perasaan mereka ke dalam kata-kata dan memahami satu sama lain.

Link Download Episode Oregairu Season 3 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Oregairu Season 3"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    26 responses to “Oregairu Season 3 Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Voncheh says:

      pertamaxxxxxx

    2. Laper? says:

      Semnjak ada pcr rental nih anime jdi kurang hype knp sama musim nya

      • Ryukuk says:

        belum nonton anime rental girlfriend tapi mungkin karena tu anime bisa belajar gimana cara pacaran yang bner dan gak absurb mungkin ?

        aku malah nunggu Oregairu tamat dlu biar gak nunggu setiap minggu nontonya

      • Anying says:

        Mungkin anda fakboy yg butuh asupan yg seperti rental”an ya?
        Mnrt sya justru romansa yg penuh teka teki sperti ini yg lebih menarik sih… Cuma ya itumah selera anda saya masa bodo sih eh kenapa gw komen ??

      • Anonim says:

        Nungguin 5 tahun men, :aghh

    3. Hachiman says:

      Setuju…..seru sao ma mizuhara

    4. zea says:

      24 menit serasa 5 menit…

    5. Iklan Lazada says:

      Yuigahamama telah muncul. Sosok milf sempurna idaman ku. Coba hachiman milih yui, bisa dapat milf. Tapi knp malah pilih yukino. Arggghh :aghh

      • Sekjen SundaEmpire says:

        8man pilih yukino karena sesuai prinsipnya yg mau jadi Ayah rumah tangga + dapat onee-san + milf juga…

        • akai says:

          zaman awal2 kenal anime itu entah knpa w suka romansa dg onee san di banding yg lain

          makanya w nikah sama senpai w, lebih milf :v

          • Arie Kandagawa says:

            Milf sama onee – san beda mas bro. Milf itu Janda atau MamaMuda, klo onee san itu mbak” Yg biasa ada di kasir Indomar*t gitu…

    6. zencode says:

      ini hanya dunia fiksi bagi introvert. kalau saking pinginya ya jadi gig*olo aja. :v

    7. 8man says:

      Hidup MILF

    8. Deni says:

      Asli ngeliat SS3 gw snyam senyum ndiri

    9. Larane Ati iki says:

      Dengar laraku…
      suara hati ini memanggil namamu..
      Karna separuh.. Aku..
      ..Dirimu.. oohh.. :terharu :nangis :berduka

    10. Sebut saja mawar says:

      Bersiap!!!!!, fanart Gaha Mama akan berada dimana” Dan itu karena 5detik kemunculan si Milf no. 1 terfavorit ini….

    11. Erogaki says:

      disetiap netcafe jepang ada 2 monitor bersamaan ditambah kotak tisu serta minuman ?

      hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

    12. Willy says:

      Tetap berjuang Yui walaupun sulit :top :top :top

    13. Jgn dibaca dalam hati says:

      YAHALOST

    14. Inspector says:

      Gak tega lihat Yui.
      Walaupun gue TeamYukino, tapi tetep respect ke Yui

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS