Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Oregairu Season 3 Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, September 4th, 2020, Anime Series Oregairu Season 3

Oregairu Season 3 Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : feel.

Genres: Slice of Life, Comedy, Drama, Romance, School

Rating : 8.59 ( https://myanimelist.net/anime/39547/Yahari_Ore_no_Seishun_Love_Comedy_wa_Machigatteiru_Kan )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Season ketiga dari anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru.

Di akhir kunjungan mereka di akuarium, Hikigaya dan Yui mendengarkan cerita Yukino, tentang keadaannya dan tentang keinginannya yang masih belum terlontarkan sampai sekarang. Setelah membicarakan semuanya kepada Hikigaya dan Yui, Yukino sampai dalam sebuah jawaban. Dan itu berhubungan dengan dirinya, kakaknya, dan ibunya di masa depan. Tapi, sama seperti biasanya, Hikigaya, Yukino, dan Yui masih belum bisa mengungkapkan perasaan mereka dengan mudah. Saat anggota Ekskul Relawan bersatu untuk mengadakan acara perpisahan sekolah, mereka akan belajar untuk mengungkapkan perasaan mereka ke dalam kata-kata dan memahami satu sama lain.

Link Download Episode Oregairu Season 3 Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Oregairu Season 3"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    44 responses to “Oregairu Season 3 Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. weeee says:

      weeeeeeeeeee

    2. Amad says:

      GAHA MAMAMA

    3. Kabibitak says:

      team yuimom merapat :lalala :lalala

    4. Diana says:

      Anjiiiirrr, tau aja ni mimin klo nge ss

    5. Habanero says:

      OMAGAH!! Yuimama so Beautiful… :genit: :terharu :terharu

    6. Elina says:

      1080P d tunggu :cool

    7. SakiApalah!! says:

      “Ada ibu ibu gaes”
      “Eh Kok ngaceng gaes”

    8. Inspector says:

      Buset Yuigahamama mantap betul

    9. MILF says:

      Adminm anjeeng, bkin fetish gw bangkit aja lu

    10. pentolanwc says:

      bebeb :sayangku

    11. Sebut saja mawar says:

      Oke, langsung download khusus buat eps ini aja. Padahal niatnya mau ngebatch.. Disuguhi Yuigahamama gk mungkin gua bisa tahan. Jadi keinget gambarnya dari artist belko.. Bagus banget dia buat yuigahamama

    12. Kuplak says:

      Meluncur ke master piece :tkp :tkp

    13. Eroha says:

      Jadi ini cerita tentang haciman dan 2 cewenya
      Kenapa malah pada demennya gahamama

    14. A man with a face says:

      Tiga screenshot, semuanya Yuimama… I respect you admin..

    15. Pecinta Milf says:

      duhhh Yuimama mantapp bangettt pengen gua :sayangku :onegai

    16. Kadal Emas says:

      mirip emaknya yoshiko di aho girl… :lol :lol :lol :lol

    17. yuiyuiyui says:

      Wew Yuimama desain karakter terbaik di anime ini

    18. Miracle- says:

      Mama!!!!!!

    19. susahnya dicinta oleh tante-tante genit says:

      istri 1 minta penuhin keinginginan istri 2
      istri 2 minta penuhin keinginan istri 1

      dah poligami aja susah amat dah :v

    20. Xionast says:

      Euu lucu bgt emak nyaa <3

    21. Buceng says:

      babehnya Goblok banget istri cantik begini malah tinggal sendiri , kena NTR mampus lah

    22. Khufa vampire says:

      Mama mantab,

    23. Mbah Du-chan says:

      Demejnya ga ngotak :kaget :kaget

    24. Hmmm says:

      Seiyuu nya yui mama siapa yaa?
      :lalala

    25. Neko says:

      Mama Zegar :terharu :sayangku

    26. ashozt says:

      Kirito nya sedang kerja, jadi gk dirumah.
      kasian yui dgn asuna dirumah wkwkw

    27. adistyliLy says:

      gaha mama….sugoi dekai

    28. Jr.Game says:

      *Le me waiting for the “Artist” to do the work

    29. ikemendikbud says:

      wkwkw GAHA MAMA kluar langsung rame… emang m1lf the best

    30. Kiritoooong says:

      Asuna why u heree..

    31. kud says:

      sayang sekali hachiman gak ngambil rute “oyakodon” :lol :lol

    32. Rama otaku says:

      Njjiirr si mimin SS nya gahamama semua :sayangku :sayangku :terharu :terharu

    33. UwU says:

      hehehe apa cuma gw doang yg download eps 9 oregairu S3 cuma buat liat mak nya yui

    34. FBI says:

      MILF detected……..

    35. Pecinta emak2 says:

      Nunggu doujins nya.

    36. adistyliLy says:

      hikkigaya x gaha-mama
      hikio x miura
      hikkigaya x meguri-senpai

      masih bertahan
      hachiman x totsuka
      penantang
      hikkigaya x gaha-mama

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS