Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • Orient [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, January 6th, 2022, Anime Series Orient

Orient [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : A.C.G.T.

Genres: Action, Fantasy, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/45560/Orient )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Saat masih kecil, Musashi dan Kojirou berjanji untuk membentuk kelompok samurai terkuat pembasmi iblis setelah mendengar kehebatan kisah samurai dari ayah Kojirou.

Lima tahun telah berlalu, banyak hal telah berubah. Saat ini, iblis diagung-agungkan oleh banyak orang, sebaliknya samurai dicemooh dan dijauhi orang-orang. Melihat situasi yang menyedihkan ini, Musashi tidak bisa mengungkapkan impiannya untuk menjadi samurai. Meski begitu, Musashi tetap menempa kemampuan pedangnya. Sementara itu, Kojirou yang keturunan langsung dari samurai juga menjauh.

Suatu hari, Musashi melihat perlakuan iblis pada manusia yang menyayat hatinya. Melihat kebenaran itu, Musashi ingin mewujudkan impiannya bersama Kojirou. Melawan para iblis dan memulihkan reputasi samurai yang ternoda.

Link Download Episode Orient [ Subtitle Indonesia ]

Episode 01

Report broken link




  • Info "Orient"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    28 responses to “Orient [ Subtitle Indonesia ]”

    1. BaDumTss says:

      icip dulu gess

      • Markobar says:

        Kenapa komik/novel jepun dg cerita fresh/sekuel bagus gk diangkat ke versi pilm kartun? (movie hollywood gk termasuk)
        contoh, Death Note : Another Note, All you need is Kill, Alita Battle Angel, Altina the Sword Princess.
        Belom lagi klo ngomongin yg dr korea/cina, banyak novel fresh & gokil ceritanya selain solo leveling yg overhype. mereka jd pioner tp kalah hype, misal ‘warlock of the magus word’, i am monarch, everyone else return, dll

    2. asdad says:

      ini tim roket beda anime ya?

    3. 4NY1R says:

      perasaan kaya ga asing deh

    4. Orient watch bambino says:

      Kyk merk jam tangan fav gw. Apakah se bagus jam tangan bambino fac00009N gw?

    5. rinchon says:

      Yg pirang mirip Alibaba di magi series

    6. guruh says:

      Gua kira ini mc nya TIM ROCKET pindah univers ??

    7. Xaxa says:

      Musashi dan Kojirou…. entah kenapa gw ada firasat bakal ada bagian dimana salah satu dari mereka ada yg terhasut iblis dan jadi saling tarung. Firasat gw referensi dari aslinya Musashi Miyamoto sama Kojirou Sasaki sih

    8. Hitogami says:

      Pernah baca mamganya 2 chaptee aja

    9. Fai fai says:

      terlalu mirip Magi chara nya, need sequel :aghh

    10. Best of Best Friends Killer says:

      Widih mantap jarang jarang MC pake Scythe senjata utamanya, cewek nya jga pake armblade. Menarik :request

    11. penggemar magi says:

      magi aja belom tamat ini udah ada yang barunya :'(

    12. dekakme says:

      akhirnya ada juga animenya

    13. apip says:

      akhirnya digarap juga heuheu cape sekali menunggu :(

    14. Adminkontol0000 says:

      Apakah ini anime songong lagi seperti rimuru slime?

    15. Social Justice Warrior says:

      Gua nungguin Magi aswww, moga aja kayak Bleach walaupun lama dah tamat tapi tetep di adaptasi

    16. Vespaa says:

      …hmmm, keren juga pake schyte, Oni nya malah jdi pahlawan? lumayan fresh plot nya semoga aja storynya bagus dan masuk akal…

      AND THEN A FCKING MOTORCYCLE JUMP OFF THE SCREEN!!!
      Ngga langsung motor futuristik juga dong, kenalin sepeda dulu lah paling ngga, kaget gwa anjng…

    17. Gintoki says:

      Wajahnya kaya Alibaba

    18. rounin says:

      jadi rindu magi

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS