Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Osake wa Fuufu ni Natte kara Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, November 1st, 2017, Anime Series Osake wa Fuufu ni Natte Kara

Osake wa Fuufu ni Natte kara Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Creators in Pack

Genres: Slice of Life, Comedy, Romance

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/35484/Osake_wa_Fuufu_ni_Natte_kara )

Subtitle : Indonesia

Credit : BKnime & Twentiezfs

Mizusawa Chisato adalah asisten manajer yang terampil dan juga cantik. Dia memiliki rahasia yang hanya diketahui oleh suaminya, Sora. Chisato sangat suka minum alkohol, dan saat mabuk dia sangat menggemaskan. Inilah kisah komedi romantis suami dan istri dari Jepang yang memiliki karakter Yoidere.

Link Download Episode Osake wa Fuufu ni Natte kara Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Osake wa Fuufu ni Natte Kara"

    Status: Completed Type: TV Duration: 5 min. Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    28 responses to “Osake wa Fuufu ni Natte kara Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. KucingPoi says:

      :sayangku poi

    2. Lewd says:

      Chikuso!!! Kono yaroooo!!! :aghh

    3. pemula says:

      akun sapa neh :v

    4. Belgamondddd says:

      Anggur merah yang slalu memabukkan diriku kuanggap
      Belum seberapa Dahsyatnya
      Bila dibandingkan dengan Ciumanmu membuat aku
      Lesu darah
      :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    5. Kaiki Deishu says:

      Asli adem banget nonton ni anime :sayangku :sayangku

    6. kurang piknik says:

      ini umaru-chan gede ya kayak dini nih :kaget :kaget :kaget

    7. Az says:

      umaru versi Milf :sayangku :sayangku

    8. Randi says:

      Jejak akun nyangkut

    9. Pengen ku Triak Aaahh…:3 :sayangku

    10. joni says:

      Min yg 480 gk ada?

    11. S_rin Sensei says:

      kucing poi

    12. Hana says:

      Ini pasangan bikin ngiri aja T.T

    13. Shikma says:

      dokidoki :hope :wowcantik :kisss

    14. Akuiko says:

      Kuraaang laaammaa durassiiinya… :aghh

    15. Daedalus says:

      aduh.. bntr lgi menjurus k hentong baaang

    16. Theekopter says:

      masih penasaran itu suami nya bener jadi bapak rumah tangga ya?

    17. Ise says:

      ni anime gak cocok buat yang jomblo
      sialaaaan :aghh :kaget

    18. kecoa terbang ~ says:

      nice .. keren ..
      suami karyawan sejenis bar, istri nya pegawai kantoran..
      blm pernah dilihatkan suaminya saat bekerja .. atw mungkin jd bapak rumah tangga .. haha

    19. yuk nikah says:

      berikan saya istri kayak gitu 4 aja cukup

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons