Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Doga Kobo

Genres: Harem, Comedy, Romance, School

Rating : 7.42 ( https://myanimelist.net/anime/43007/Osananajimi_ga_Zettai_ni_Makenai_Love_Comedy )

Subtitle : Indonesia

Credit : DurandalSubs

Sueharu Maru, anak SMA biasa yang belum pernah memiliki pacar. Ia terjebak dalam “perang heroine” antara Shirokusa Kachi, gadis cantik cinta pertamanya dan Kuroha Shida, teman masa kecilnya.

Link Download Episode Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    24 responses to “Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Budak Negara says:

      KuroxCloexUi-mama :sayangku

    2. Wiseman says:

      Karakter, oke lah kawaii.
      Story, lumayan lah kagak jelek2 amat.
      Grafiknya, selama kagak burem macem kacamata kena uap ai, saya nggak peduli.
      Studionya, kagak peduli,studio apapun & siapapun boleh.

      • Fai fai says:

        Wew, serius cerita nya gk jelek2 amat? Terkejut saya :kaget

        • Decade says:

          Ya jelaslah kau tak suka, kamu kan lebih suka yg cerita yg banyak fighting dan henshin2nan nya macem bocil sebelah rumah,wkwkwkw

          • Riie says:

            Selera beda” Mas bro, bisa jadi dia gk suka anime ini tapi anime lain yg genre begini dia suka..

            Sebagai contoh, aku gk suka Boku no hero tapi aku suka mob psycho 100. Kan sama tuh genre nya. Bocil” Juga isinya…

        • SCHWARZERMARKEN says:

          Ee kebetulan ya, keponakan gue yg baru berumur 5 tahun juga bilang nih anime jelek, banyak bacot doang, katanya tidak ada pertarungan dan pertempurannya.

      • Naruto says:

        Storynya lumayan emang, jokesnya masih dapet

    3. Sibibir says:

      Download doang

    4. Aca Aca says:

      Senangnya dalam hati…
      bila beristri 3…
      Oh, seperti dunia ana yg punya…

      :cool

    5. bitter truth says:

      anime penuh cringe momen kwkwkw

    6. Rukoda says:

      Lah tamat ini??

    7. Ri says:

      Lah gantung awokwokwok

    8. Weiss says:

      Epilognya yang menampilkan ending child king rasanya agak maksa sebagai ending. penonton yang ga cermat akan dibuat bingung dengan bagian terakhirnya

      Makin kesini kualitas Doga Kobo jadi menurun :mewek

    9. (´-?-`) says:

      Biar kutebak di ending mc gk milih siapa2
      dan semuany masuk dalam friendzone :rolleyes:

    10. Mbah Du-chan says:

      Ga ada yg bunting nih???? :bingung :bingung

    11. Reis says:

      Artnya gue suka tp char cownya annoying banget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS