Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : Doga Kobo

Genres: Harem, Comedy, Romance, School

Rating : 7.42 ( https://myanimelist.net/anime/43007/Osananajimi_ga_Zettai_ni_Makenai_Love_Comedy )

Subtitle : Indonesia

Credit : DurandalSubs

Sueharu Maru, anak SMA biasa yang belum pernah memiliki pacar. Ia terjebak dalam “perang heroine” antara Shirokusa Kachi, gadis cantik cinta pertamanya dan Kuroha Shida, teman masa kecilnya.

Link Download Episode Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    12 responses to “Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kinta says:

      Ooooneeeeeee ssaaaaaannnnnnnnnn :top :sayangku

    2. Kuro Neko says:

      ngebosenin ceritanya. arahnya sudah ketebak walau ga baca novelnya :(

      • Kadal Emas says:

        yap tepat sekali. Tapi gue bertahan nonton ini ya cuma liat fanservice nya doang. Duet akting matsuoka yoshitsugu sama minase inori dan sakura ayane itu best sih menurut gue… :top :top

    3. nitaa says:

      kalo tt gede gitu keringet sela2 nya kecuut bgt kalo pas keringetan

    4. OK BOOMER says:

      op*ai di animek selalu tidak realistis, aneh banget sumpah, ntar giliran dapet cewek op*ai nya gak sesuai dengan waifu hilih kntl

      • Kak setoin says:

        Lah goblok ni orang yang namanya anime mana ada yang realistis semua cuma gambar blok goblok. Mau realistis mah nyusu lagi gih ke emak lu

      • kneegurz says:

        Halah kakean cangkem mau yg realistic ya nonton film documentary aja cok, ga usah nonton anime, film, atau main game.
        Lo kira muka chara anime itu realistic?

    5. Maso boy says:

      Aku suka susu :toast :beer: :coffee:

    6. Sayur says:

      Datang lagi dengan anime minstrem harem heroine nyusahin dan mc nya yg begok sampe ke akar-akarnya :hammers

    7. Khufa vampire says:

      Waifu kalian pendek amat, ukuran bocil.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS