Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… X Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : SILVER LINK.

Genres: Harem, Comedy, Drama, Romance, Fantasy, School, Shoujo

Rating : 7.71 ( https://myanimelist.net/anime/42282/Otome_Game_no_Hametsu_Flag_shika_Nai_Akuyaku_Reijou_ni_Tensei_shiteshimatta_X )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Musim kedua Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta…

Setelah terlahir kembali sebagai gadis jahat dari game otome, Katarina telah melakukan segalanya untuk menghindari Akhir Buruk yang menunggunya di akhir tahun ajaran. Sekarang, dia telah berhasil menyelesaikan event game tanpa diasingkan atau dibunuh! Bukan hanya itu, tetapi dia telah membuat sekelompok teman dekat dalam prosesnya. Sekarang setelah krisis terbesar telah berlalu, Katarina bersemangat untuk menghadiri festival sekolah pertamanya di dunia ini, dan untuk mencicipi semua makanan lezat di sana… Saat dia merasa akhirnya bisa bersantai, dia diculik! Apakah ini pengaturan event romansa baru, dan berpotensi Akhir Buruk Bencana lainnya?!

Link Download Episode Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… X Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… X"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , , , ,

    20 responses to “Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… X Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. First, ore wa? says:

      First

    2. Anime H is my waifu says:

      Hmmmm

    3. Gunjin says:

      Lapor.

      Sampai saat ini, masih belum terlihat anime dengan genre ecchl untuk musim ini.

      Sekian.

    4. RanV says:

      katarina versi jahat haha
      Pas lbh cocok emng

    5. Gimnaeng says:

      Emang kalo harus ngeship.. ama Maria atoga Keith paling cocok sih IMHO

    6. tukang rusuh says:

      s1 lumayan seru s2 gak terlalu
      mungkin karena gamenya udah selesai kali ya hmmm

    7. X says:

      drama yang membagongkan :kaget :kaget

    8. Equal says:

      Masa anime sebelah doang cuma cowo yg bisa punya cewe banyak

      Anime ini harus juga dong cewe punya cowo banyak

      • Kuuhaku says:

        bukan cuma banyak cowoknya tapi banyak cewenya juga. dari eps 1 dah ada kode kan dari tunangannya pangeran prtama.

    9. Lulouch v britannia says:

      Katarina ntah knp klo jd jahat mukanya jd mirip emaknya wkwk ?

    10. AINGWOTA says:

      CATARINAA CWAAAAAAANNNNNN

    11. Donquixote says:

      Nicol kekuatan orang dalem nih bisa masuk drama wkwk

    12. Bakarina says:

      Kalo pasang muka jahat malah lebih cakep si, si bakarina ???

    13. slain says:

      Waktu di klik link -> Internet baik kakak

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS