Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Ousama Game The Animation Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, October 27th, 2017, Anime Series Ousama Game The Animation

Ousama Game The Animation Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : Seven

Genres: Mystery, Horror, Supernatural, Drama, School

Rating : 7.74 ( https://myanimelist.net/anime/36027/Ousama_Game_The_Animation )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Nobuaki Kanazawa adalah seorang murid baru yang pindah dari sekolahnya yang jauh. Dia takut untuk berinteraksi dengan teman-teman barunya karena kejadian buruk yang pernah dia alami di sekolah lamanya. Tapi, dia mulai membuka hatinya saat festival olah raga dimulai. Beberapa hari kemudian, dia dan teman-temannya mendapat pesan dari “Ousama.” Pada awalnya, teman-temannya hanya menganggap itu sebagai lelucon. Tapi hanya Nobuaki yang tahu kalau itu adalah awal dari permulaan sebuah permainan kematian.

Link Download Episode Ousama Game The Animation Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Ousama Game The Animation"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    25 responses to “Ousama Game The Animation Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. wuih says:

      Wuih Kiran dan rame nd sempat liat komentar tdi bisa dpet Pertamax padahal :v :aghh :aghh

    2. Willy Ignatius says:

      Haha ke 2

    3. ruler says:

      ini masih ada flashbacknya ya? kalo manga pertamanya udah baca jadi kagak seru kalo dicampur alurnya :aghh :terharu :nangis

    4. arksikh says:

      ketiaaaxxxx

    5. arksikh says:

      btw dapet berapa episode nie koq flashback mulu

    6. Servant says:

      Gemes liat mc nya gobloknya setengah mampus -_-

    7. ikan says:

      Gara² eps 3 , jadi ngedrop gua nonton nih anime , pengen stop tapi seru njir , wkowwkowko

    8. Tyni says:

      MC terbodoh di musim ini, gemes pingin gebukin :aghh

    9. Mr. Chinchin says:

      Klok gue gemes liat heroinnya tiba2 jadi latcur

    10. andhissa says:

      kenapa harus flashback sih kbnyakan , kalo gini mending yg season sblumnya aja yg ditayangin :aghh

    11. Einzbernvon says:

      Njiir ranting di mal nya udah 6.01, tinggal nunggu hitungan jam udah 5 tu rating, hancur dah animenya :kaget

    12. kkk says:

      min, di kasih tag per seasson dong..

    13. Kazuma says:

      Makin kesini gua makin eneg dan benci ama mc nya.

    14. Euu says:

      Gemes gw sama MC yg goblok kayak gini

    15. zura says:

      wkwkwkwk rating d mal 5.97
      ngalah2 in rating animu hentong

    16. grimmy says:

      benci banget sm nobuaki ny di eps ini, pngambilan keputusan ny jelek bner.. :capedes :amazed:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons