Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Ousama Game The Animation Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, November 10th, 2017, Anime Series Ousama Game The Animation

Ousama Game The Animation Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Seven

Genres: Mystery, Horror, Supernatural, Drama, School

Rating : 7.74 ( https://myanimelist.net/anime/36027/Ousama_Game_The_Animation )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Nobuaki Kanazawa adalah seorang murid baru yang pindah dari sekolahnya yang jauh. Dia takut untuk berinteraksi dengan teman-teman barunya karena kejadian buruk yang pernah dia alami di sekolah lamanya. Tapi, dia mulai membuka hatinya saat festival olah raga dimulai. Beberapa hari kemudian, dia dan teman-temannya mendapat pesan dari “Ousama.” Pada awalnya, teman-temannya hanya menganggap itu sebagai lelucon. Tapi hanya Nobuaki yang tahu kalau itu adalah awal dari permulaan sebuah permainan kematian.

Link Download Episode Ousama Game The Animation Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Ousama Game The Animation"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    36 responses to “Ousama Game The Animation Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Nidaime says:

      Just Because sama Inuyashiki Libur kah min

    2. Kotarou says:

      Animegataris libur ya min?

    3. Mumun says:

      Akun nyankut pagi pagi :cool :lalala

    4. prince eugen says:

      Alurnya maju nih. Jadi mundur keterusan. Dia lupa klo lagi maju jangan2

    5. Zhyidha says:

      Just Because kpn min? :aghh

    6. Kotarou says:

      apa bagus nya ni MC, sok jd pahlawan :aghh
      sifat yg kek gini kek ***** :aghh :aghh

    7. Yunyun says:

      Min Hanya Karena kapan ??????

    8. Gogogo says:

      Min anime monster hunter story ride kok ngak ada di upload lagi ya …….

    9. Bapak Bapak says:

      Tiap liat komen ini anime pasti bahas anak mudanya. Kenapa ya ?

    10. Bapak Bapak says:

      menunggu hanya karena yuhuu

    11. Hyo says:

      ceritanya masa lalu mulu kenapa ga sekalian yg di adaptasi tuh cerita masa lalu bukan yg sekarang -,-

    12. Wkwkwk kesel gua sama mc dan smua karakter di anime ini
      Mc nya labil
      Karakter yg lain pada lebay semua
      Masa kehidupan sehari hari mereka isinya cuman percintaan muli
      Dikit dikit bilang cinta fakk
      G ada bedanya sama sinetron
      Harusnya. Sikap karakternya itu mirip anime another
      Bukan lebay ala sinetron

    13. hamster says:

      Cukup sampe 4 episode aja ???

    14. apapun jadi says:

      jengkel jga aq ma anime ne….
      kpn se selesai kilas balikx….

      mending buat aja versi lamax. ….sekalian gtu nah..
      biar ga bingung ma alurx..

      reating 1 aj ne anime

    15. s3xdoll says:

      hmmm…. :cool nyimak aja lah~

    16. agan says:

      katakan dimana Hatake

    17. Genji says:

      Stop di episode pertama.

    18. Will says:

      Orang bodoh komen bilang ini anime alurnya mundur setelah nonton beberapa episode. Padahal kalau nyari tau detil adaptasi nya sih gak bakal kaget.
      Makanya beli Manganya, tapi kalau untuk animenya sekarang sih dari cellphone novel jadi kalau gak punya nomor JP juga gak bakal bisa baca wkwkwk

    19. fans berat chain says:

      ketika isinya filler smua

    20. Iwidi says:

      Iseng masuk cuman buat liat komen , cukup sampai episode 4 …

    21. Kurap_Gelap says:

      Haragilah orang membuat anime toh kalo ente ( yg komen negatif ) buat anime emang bisa

      • Andra Antariksa says:

        Kalo misalnya gw bilang “Eh anak lu ngak sopan banget sih, ngomong kata kasar mulu”, lu bakal jawab ” Hargain yang buat anak dong, emang lu bisa bikin anak?”

      • agan says:

        wajar itu, klo ada komen negatif artinya memang ada negatifnya, klo mayoritas yang komen negatif artinya secara keseluruhan emang jelek ni anime. yang penting selalu ingat bahwa
        ANIME YANG DI PUBLIKASIKAN MEMANG UNTUK DIKOMENTARI ORANG YANG GAK BISA BIKIN ANIME

    22. Kani Nayuta says:

      Saking kesal nya,
      Ku ingin berkata kasar

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS