Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Ousama Ranking Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, December 3rd, 2021, Anime Series Ousama Ranking

Ousama Ranking Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : Wit Studio

Genres: Adventure, Fantasy

Rating : 8.40 ( https://myanimelist.net/anime/40834/Ousama_Ranking )

Subtitle : Indonesia

Credit : PucukSubs & HunterSekai

Bojji, seorang pangeran tuli tak berdaya yang bahkan tidak bisa menggunakan pedang anak-anak. Sebagai putra sulung, ia berusaha keras dan bermimpi menjadi raja terhebat di dunia. Namun, orang-orang beranggapan dia hanyalah pangeran yang tak berguna dan tak mungkin bisa menjadi raja.

Bojji mendapatkan teman pertamanya “Kage”, bayangan yang entah mengapa bisa memahaminya dengan baik. Kage adalah seorang yang selamat dari klan pembunuh yang telah dimusnahkan. Kage bukan lagi seorang pembunuh, untuk memenuhi kebutuhannya ia hidup dengan mencuri.

Link Download Episode Ousama Ranking Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Ousama Ranking"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 23 Genres: ,

    15 responses to “Ousama Ranking Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Popong says:

      Bosse ajg

    2. Feyyy says:

      Bener ternyata korban pesugihan ?

    3. Goblin Sensei says:

      makin seruuuuu :top

    4. Ryu says:

      Jadi daida dijadikan wadah sm penyihir kerjaan yg membeku, trus si bosse itu dibangkitkan ke daida? Uwow :kaget :kaget :kaget

      Yg penting liad hasil latihannya Bojji aja dulu :sayangku

    5. Rojali says:

      Hiling sammaaaaaa :sayangku

    6. Kotaro says:

      Kesurupan arwah ayahnya :lol :takut

    7. mochi says:

      aduuh hiiling-sama jadi waifuku musim ini :lol

    8. Udin-kun says:

      Fix, main villain si Cermin, Bosse mah baik karna dia tetap peduli dan Bojji itu anak kandung + alasan Bosse bangun kerjaan, kalian pasti salah paham kan wkwk

      • aNcoer says:

        cuman belom paham gimana ceritanya Hilling yg manusia nikah ama raksasa, apa ga sobek tuh? :lol

        • Goblin Sensei says:

          ngapain diambil pusing, ini kan anime kan ada unsur fantasy. jawabannya simple aja : 1. si bosse mungkin ukurannya lebih k…. dibanding raksasa lainnya. yg ke-2 ada ramuan ato sihir yg bisa membuat raksasa jadi mengecil seukuran manusia. toh dah banyak manga/anime genre fantasy yg bahas kayak ginian

    9. Kaum gurun says:

      Gak di indo di jepang ada juga cerita tumbal, iblis emg ada dimana2

    10. Aku siapa says:

      Waduh jadi tumbal

    Leave a Reply to Taidan no neko Cancel reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS