Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Oushitsu Kyoushi Haine Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, April 12th, 2017, Anime Series Oushitsu Kyoushi Haine

Oushitsu Kyoushi Haine Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 2

Studio : Bridge

Genres: Comedy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/34262/Oushitsu_Kyoushi_Haine )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Heine Wittgenstein, guru mungil yang di tunjuk Raja Granzreich untuk mengajar empat pangeran di kediaman mereka, Istana Weisburg. Namun, Heine mengetahui bahwa banyak pengajar kerajaan yang mengundurkan diri karena suatu hal yang tidak diketahuinya. Apa sebenarnya yang menunggu Heinn Wittgenstein di Istana Wesiburg? Bisakah dia melakukan tugasnya sebagai pengajar kerajaan? Simaklah perjalanannya di Oushitsu Kyoushi Haine!

Link Download Episode Oushitsu Kyoushi Haine Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2017-04-05_140011

    Info "Oushitsu Kyoushi Haine"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    26 responses to “Oushitsu Kyoushi Haine Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. pasien moe says:

      pertamax

    2. riyujiki says:

      keduaxxx

    3. Sakamoto-Kun says:

      Ketiax

    4. RanVx says:

      Buat ini anime mimin ng ss’a cuma 1 XD

    5. Sawaba says:

      Kesempax

    6. Mahodetec says:

      anime cowok-cowok cantik berbatang, coba gk berbatang gw embat

    7. fafa says:

      Min link media fir nggk ditambah?

    8. no name says:

      Murid2nya pangeran sombong semua,tp gurunya mukanya tebal ky tembok,
      Meski mau diusir,tuh guru cuek aja,malah para pangeran ky dipercundangi gitu.
      Jadi ketawa lihatnya.

    9. Yuta Sei says:

      Sip” yg ditunggu :top sankyuu min

    10. Megane-Kun says:

      Yg udah nonton / ngikutin anime ini…
      Lvl Comedy’a biasa aja atau greget anime in I…?? Mohon pencerahan shisou :bingung

      • racchanEX says:

        Kalo comedy menurut ane 7/10 lah, biasa aja nggak gereget amat tapi masih lucu. Tapi animenya fresh dan nggak ngebosenin kok :top
        Saran ane sih ikut aja :tkp

      • alkjflajlg says:

        kalo buat cewe sih manteb ini anime, tp ceritanya seru kok gimana caranya ngedidik seseorang yg biar gk sombong dll

    11. WanChan says:

      Btw jadi inget Saiki-Kusuo.. Karakternya sableng semua :top

    12. Fernanda says:

      Comedy nya sih rata rata lah, sayangnya characternya cowok semua :sorry coba kalo cewek murid muridnya :onegai :onegai :onegai

    13. NaNa says:

      bagus sih karena isinya ikemen semua, tapi akan lebih bagus lagi kalo yg jd mc-nya cewek biar reverse harem gitu. Jadi BL juga malah jauuuuh lebih bagus lagi :onegai

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons