Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Oushitsu Kyoushi Haine [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, April 5th, 2017, Anime Series Oushitsu Kyoushi Haine

Oushitsu Kyoushi Haine [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : Bridge

Genres: Comedy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/34262/Oushitsu_Kyoushi_Haine )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Heine Wittgenstein, guru mungil yang di tunjuk Raja Granzreich untuk mengajar empat pangeran di kediaman mereka, Istana Weisburg. Namun, Heine mengetahui bahwa banyak pengajar kerajaan yang mengundurkan diri karena suatu hal yang tidak diketahuinya. Apa sebenarnya yang menunggu Heinn Wittgenstein di Istana Wesiburg? Bisakah dia melakukan tugasnya sebagai pengajar kerajaan? Simaklah perjalanannya di Oushitsu Kyoushi Haine!

Link Download Episode Oushitsu Kyoushi Haine [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • Info "Oushitsu Kyoushi Haine"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 12 Genres:

    45 responses to “Oushitsu Kyoushi Haine [ Subtitle Indonesia ]”

    1. syalalalala says:

      masih sepi

    2. Mr.game says:

      menunggu

    3. raizel says:

      ini…..bagus gak ya????

    4. Kuma says:

      kok gw jadi inget nanbaka ya?
      haha

    5. Miroki says:

      Genre Shoujo kh nee ?

    6. BANGGA JIWA OTAKU says:

      boruto kapan min?????

    7. Mr.game says:

      ini Bagus gan gua recomend,rada mirip ma nanbaka dikit atmosfer nya

    8. njul says:

      sedottt min

    9. Anonim says:

      Comedy Kalo Ada BL”nya dkit Mantep ini :onegai :onegai

    10. Deni says:

      Min Busoujo Kapan min? ntar malam Atau Besok Min?

    11. Njul says:

      Rilisan awal episode cicip semua

    12. BadutTiangListrik says:

      wew tontonan Mbak2. skip deh ah

    13. yuta sei says:

      Keren nih :ngakak lanjut min

    14. Ganvas404 says:

      dapat akun juga haha

    15. lelelel says:

      belom keluar boruto min? :tkp :tkp

    16. Azarenka says:

      kok kaga ada komentar dari admin ni anim baru kan ?

    17. CariDulu says:

      baru liat menit” awal.. kok atmosfernya cowo x cowo -.-

    18. Faptain69 says:

      Hmm di cba dlu kek ny

    19. elsan says:

      coba-coba dulu ajee ahh :lalala

    20. L.Lawliet says:

      kawaiii banyak ikkemennya :2thumbup :2thumbup :angel :hope :hope :hope :hope

    21. Ryco D. Luffy says:

      meteor garden kah?
      ini genre nya reverse harem kah?

    22. NaNa says:

      Ada sho-ai plis :onegai :onegai
      Doujinshi incoming lalalala~ :lalala

    23. Kakek Legend says:

      numpang make accountnya ya mas :travel :travel :travel :travel :travel :travel :travel

    24. Dyan-Kun says:

      Wot akun sapa inih?! Moga2 ni anime jadi BL aamiin

    25. kana says:

      jgn bl dong, ga gereget comedy nya klo ditambah bl..

    26. Keren pasti nieh anime, anime bertema kerajaan kesukaan ane :top

    27. Wulan says:

      Woah!!!
      genre comedy :lalala

    28. Iaiya says:

      Fyi link ga aktif, gunakan mirror gan :top

    29. Icchan says:

      Gw pikir bakal ada humu humuan :D ternyata kagak..
      Sejauh nonton episode ini, bagus dah rate nyah…
      Cuma bisa ngakak sama parodi² nya heine..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons