Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Overlord Season 2 Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, March 20th, 2018, Anime Series Overlord Season 2

Overlord Season 2 Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : Madhouse

Genres: Action, Game, Adventure, Supernatural, Magic, Fantasy

Rating : 9.12 ( https://myanimelist.net/anime/35073/Overlord_II )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Musim kedua dari anime Overlord, bercerita mengenai seorang pemain game yang terjebak saat menghabiskan saat-saat terakhir dari game Yggdrasil. Setelah melewati masanya, tiba-tiba dia dikejutkan dengan fenomena aneh, di mana dia tak bisa keluar dari game dan karakter-karakter yang ada di dalam game memiliki kepribadian yang berkembang. Dalam keadaan yang seperti itu, dia memutuskan untuk memerintahkan seluruh anak buahnya untuk menyelidiki kejadian yang terjadi di dunia itu..

Link Download Episode Overlord Season 2 Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Overlord Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , , , ,

    179 responses to “Overlord Season 2 Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Indra says:

      Wow…mantabs gan eps ini, lngsung rame :top

    2. Sadajiwa says:

      Yah, kayanya s3 ga bakal keluar. Soalnya semakin kesana ceritanya semakin sadis, kaya ainz ngebunuh 200ribu pasukan reestize sendirian, trus nyiksa anggota 8 finger, shalltear ma aura ngebantai 120 ribu koagoa, demiurge ngebantai jutaan rakyat holy kingdom

    3. Ag says:

      Sumpah ini episode mantap..
      Satu anak buah ainz oal gown bisa mengalahkan semua musuh yg hebat2..

    4. Dante says:

      Sampe episode brapa?

    5. Miya says:

      Haha kasian tuh cewek yg ditangkap sama mare. Dia bakal disiksa di nazarik, dimakan dihidupin lagi terus terusan. Trus nanti anggota 8 finger yang lain juga nasibnya sama, Dan mereka jadi setia sama nazarik saking traumanya

    6. Ains says:

      Ada yg tahu komik update overlord
      Diman

    7. OverPlay says:

      Orang yg dihologram itu kayaknya si Brain biar ga dibunuh shalltear pas ketemu bertarung

    8. hutchi says:

      ini jatah berapa episode min? masa cuma 12?

    9. Eros says:

      Light novel dari chapter berapa?

    10. micin mania says:

      Tolong ya, yang komen sop iler kasih tanda alert kek…

    11. kadal ngeseks says:

      Spoiler:

      Sebas ma tsuare n*n*tot terus punya ank 12 cucu 24 (sumber LN vol. 48) :cool

      • anti ngegas, ajg!! says:

        Emang bener udah sampe vol 48?

      • Pro ngegas, Ajg!! says:

        Spoiler:
        Ainz, berubah jadi manusia lagi dengan menggunakan world item dengan menumbalkan Ras demon yg Ada di nazarik ( karna terlalu jahat) Dan nyisain Ras humanoid aja, Dan hidup dengan damai ditemani albedo Dan selir humanoidnya di sorcerous kingdom

        Sumber: Volume Final

    12. sebas says:

      kenapa mau tamat aja sih :aghh
      padahal bahan cerita lumayan jauh, sayang ga 26ep :terharu

    13. kyuchan says:

      gua mahh sabar aja dah nunggu anime nya

    14. mc menyebalkan says:

      Naruto mana min ?

    15. jaldabaoth says:

      drama dimulai

    16. fefeq mulus says:

      anjir EPIC bgt :aghh :aghh

    17. K says:

      gila di potongnya kejauhan scene banyak yg di potong contohnya si momon kok bisa ada di situ gak dijelasin jadi ngerasa ada yg kurang kalo banyak yg di potong

      • Mizuna says:

        Biar ane jelasin gan beberapa adegan yang dipotong.
        Sebenarnya Ainz disana juga ‘Kebetulan’ lewat dan mampir kesitu karena dia melihat keributan, sebenernya Ainz sendiri mau kerumah Marquis Reaven karena dia disewa oleh beliau. Makanya di episode ini Demiurge terkejut akan kedatangan tuannya yang tiba”. Begitu gan sebenernya. :toast

    18. rbsb says:

      Rubedo who is she? :bingung :bingung

    19. sqood says:

      terlalu keren cuy…

    20. Saintlucast says:

      Tapi gue msh pnasaran,, sapa yg buat shaltear berkhianat sama ains,,?
      Trus yg naga battle sama shaltearkah,, atau mungkin ad player lain,, yg nyangkut kek ains.?

      • lezeires says:

        habis shalltear nyapu bersih base si brain unglaus dia ketemu grup(yg kedua) ada kaya nenek tua, dia player

      • Mizuna says:

        Kan udah dikasih liat gan, coba nonton episode 1 lagi deh. Disitu dikasih kalau pelaku dibalik berkhianatnya Shalltear itu Black Scripture dengan World Itemnya “Downfall of Country and Kingdom”.
        Dan masalah si naga ‘Tsua’ lawan Shalltear itu juga udah dikasih liat di episode 1, makanya pas Ainz pengen battle laean Shalltear di season sebelumnya si Shalltear udah ganti dari kostum Gothic **** ke armor Bloody Valkyrie nya. #CMIIW

        Semua ada di episode 1, coba tonton lagi. Semoga membantu. :toast

      • Mizuna says:

        Jawaban pertanyaan pertama, Black Scripture
        Jawaban pertanyaan kedua, yup bener. Yang dilawan si naga ‘Tsua’ itu Shalltear.
        :toast

    21. Ainz oal Gown says:

      Terima kasih semua wahai rakyat jelata

    22. Albedo says:

      Dasar para manusia :V

    23. riko says:

      Anjay…

    24. Yuri Alpha says:

      ya aq ga bakal bisa tayang nie buat lawan Evil eye padahal dia musuhku

    25. lezeires says:

      tae la ini anime bikin gw ngecek animekompi terus,, nunggu updateee

    26. Otakussa says:

      Sayang karakternya semua monster yg manusia cuma dikit -_-

    27. Albedo says:

      semoga gak lama jarak waktu rilis ke s3 nya, dan ngarepnya sih s3 nya bulan april/juni-juli :terharu :nangis

    28. O.o says:

      Minmin dpt brp jatah eps overlordddd

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons