Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Overlord Season 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, July 10th, 2018, Anime Series Overlord Season 3

Overlord Season 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio: Madhouse

Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Magic, Supernatural

Rating : 8.77 ( https://myanimelist.net/anime/37675/Overlord_III )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Musim ketiga dari anime Overlord, bercerita mengenai seorang pemain game yang terjebak saat menghabiskan saat-saat terakhir dari game Yggdrasil. Setelah melewati masanya, tiba-tiba dia dikejutkan dengan fenomena aneh, di mana dia tak bisa keluar dari game dan karakter-karakter yang ada di dalam game memiliki kepribadian yang berkembang. Dalam keadaan yang seperti itu, dia memutuskan untuk memerintahkan seluruh anak buahnya untuk menyelidiki kejadian yang terjadi di dunia itu..

Link Download Episode Overlord Season 3 [ Subtitle Indonesia ]

Episode 01

Report broken episode




  • Info "Overlord Season 3"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 23 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , , , ,

    207 responses to “Overlord Season 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. arhukman says:

      woi w ketiduran smlm sue :v

    2. michan says:

      kayaknya ini anime paling ditunngu oleh warga animekompi deh baru juga muncul paling banyak ditanyain dan diperbincangkan,

    3. R- says:

      Gile rame aja yg comment

    4. Papilo says:

      syukron min

    5. g-kun says:

      Sebener. Nya salah menurut gw. Madhouse rilis di musim ini.. Soal nya musin ini lagi bagayk anime. Isikai fatasy .. Jadi agak gimana. Gitu

    6. Keisatsu ~Desu says:

      Tengkorak aja cewenya banyak masa lu yg masih punya kulit masih solo player :lalala

    7. nan says:

      S3 anime ini diambil dari novelnya vol. 7 – 9 :top
      Vol. 7 para penyerbu makam raksasa
      vol. 8 dua pemimpin
      vol. 9 pelantun sihir kehancuran
      lbh lanjut cari bakatsuki atau cybershnote :top :top :top

    8. -sond says:

      I’M. COMIIIING :V

    9. sqood says:

      gile rame aje…

    10. Arv Procyon says:

      udah 140 lebih yg komen njir…..

    11. pilek gan says:

      layak untuk 1080p ini mah :terharu

    12. Adib says:

      Nambah 144 comet

    13. fighter PL says:

      coba jawab pertanyaan saya

      berapakah umur kalian ????

      a. 12 – 15 tahun
      b. 15 – 18 tahun
      c. 19 – 21 tahun
      d. 21 – 25 tahun
      e. 25 – 30 tahun

      jawaban yg tepat akan mendapat hadiah steam wallet dari saya

    14. qaa says:

      Sankyoooooouuuuuuuuuuuuu,!1!1!1!1

    15. jayus tambunan says:

      anime kuda hitam pas seson 1nya, bhkan admin animekompi aja baru nonton setelah jalan beberapa episod

    16. Kambel says:

      :terharu AKHIR NYA OM MOMON KELUAR JUGA :yahoo

    17. hutchi says:

      Wew.. commentnya bnyak amat yak..

    18. samfukk says:

      Overlord kapan keluarnya gan :v

    19. barutoX says:

      YEY akhirnya keluar…

    20. ilham says:

      sasuga ainz-sama ….
      :lalala

    21. Baron says:

      senang nya hatiku wkwkk. Thank u min dan tim OPLoverz

      wajib 1080?

    22. Nagatou says:

      Akhirnya yang ditunggu keluar juga

    23. bazengan says:

      gimana cara coment nya gan ,pengen ikutan komen juga ni

    24. Fans says:

      Wkwkkwkw albedo san*ean :ngakak :ngakak :salahkamar :sayangku

    25. Shuuten says:

      Min overlord Mana min? Omegalul

    26. NTR FOREPER says:

      ini season 2?

    27. Virgo Scarlet says:

      sasuga ainz sama :sayangku

    28. ndak sabar says:

      eps 2 ny mna min klo perlu lngsung batch aj

    29. Gold D. Ace says:

      Bodoamat mw keberapax jg yg penting ninggalin jejek di anime ini huahahahaa durararara

    30. hunterone says:

      Eaaa rame warga animekompi hahaha. Mantap nih anime paling ditunggu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons