Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Overlord Season 4 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, September 6th, 2022, Anime Series Overlord Season 4

Overlord Season 4 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio :  Madhouse

Genres: Action, Fantasy, Supernatural, Isekai, Video Game

Rating : 8.22 ( https://myanimelist.net/anime/48895/Overlord_IV )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Musim keempat dari anime Overlord. Bercerita mengenai seorang pemain game yang terjebak saat menghabiskan saat-saat terakhir dari game Yggdrasil. Setelah melewati masanya, tiba-tiba dia dikejutkan dengan fenomena aneh, di mana dia tak bisa keluar dari game dan karakter-karakter yang ada di dalam game memiliki kepribadian yang berkembang. Dalam keadaan yang seperti itu, dia memutuskan untuk memerintahkan seluruh anak buahnya untuk menyelidiki kejadian yang terjadi di dunia itu..

Link Download Episode Overlord Season 4 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Overlord Season 4"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    24 responses to “Overlord Season 4 Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Boruto goblokk says:

      Gw dluaaaannn… Woiiiii njingggg

    2. yeagerist!!! says:

      CROOOOT !

    3. Mwehehe says:

      buset pada gercep wkwk

    4. Orang lewat says:

      Celementine… it’s that you ??? :bingung

    5. Joe says:

      sudah kuduga… :kaget

    6. Naruto says:

      Wkwkwk kampret kasian bener Bangsawan pemberontaknya di prank ama ainz sama

      • Penduduk Nazarick says:

        Neuronist Kebanjiran Job wkwkwk

      • Pejalan malam says:

        Begitulah, kalo mereka menyerah setelah bertarung dibawah pimpinan pangeran masih keliatan bisa dikasihanin, lah ini malah memberontak bagi ainz udah ga pantes hidup mereka. Keputusan ainz begitu ya buat menghargai pangeran nya.

    7. ngehee says:

      ainz sama ainz sama ?

    8. Britch says:

      Tengkorak yg ini sama Tengkorak yg ada di musim lalu sama kah???

    9. Jotaro says:

      Njir.
      Endingnya, baru beberapa menit diskusi belum perang , tinggal kepala :kaget

    10. Reyashu says:

      Kasian zanak :nangis

    11. KinderJoy says:

      Apa gunanya Ainz bersimpati sama zanac. bukannya ujung ujungnya pangeran itu dan rakyatnya mati semua ditangan bawahannya? :bingung

      • Pejalan malam says:

        Beda motif, ainz pengen ngebantai kingdom nya zanac karena emang udah cari gara2 ke nazarick, sedangkan ainz bersimpati ke zanac lebih ke arah harga diri sebagai sesama pemimpin terlepas dari urusan antar kingdom (ainz bilang zanac sudah berani, makanya pengen dimakamkan dengan layak)

    12. FAKER says:

      Padahal baru aja kayak mau di lepas eh tau”nya tinggal. Kepala

    13. Pecinta Asian Sister says:

      Cukkk bawahan bangsat, padahal wa demen karakter si Pangeran realistis, yah siap² siksa kubur

    14. lala says:

      Nonton dajjal turun ke bumi bantai2 terlalu op nggk ada lawan, emosian pula labil
      anime kesukaan bocah

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS