Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Owari no Seraph Season 2 : Nagoya Kessen-hen Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode: 5

Studio : FUNimation EntertainmentL, Wit Studio

Genres: Drama, Shounen,Supernatural, Vampire

Rating : 8.63 ( http://myanimelist.net/anime/28927/Owari_no_Seraph:_Nagoya_Kessen-hen )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz & AWSubs

Yuichirou akhirnya bertemu kembali dengan Mikaela. Tapi, ternyata Mikaela telah berubah menjadi vampir… Untuk menyelamatkan keluarganya, Yuichiro membutuhkan pengetahuan dan kekuatan. Dia mencari cara untuk mengembalikan vampir menjadi seorang manusia, dan di saat yang sama ia pun berlatih dengan keras dengan Senjata Kutukannya. Sementara itu, Kureto memanggil Guren dan menyampaikan kabar yang mengejutkan. Dalam 1 bulan ke-depan vampir akan menyerang Tokyo. Untuk mengantisipasinya, Kureto memerintahkan Guren menuju ke Nagoya. Misi membasmi vampir kaum bangsawan pun di mulai!.

Link Download Episode Owari no Seraph Season 2 : Nagoya Kessen-hen Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 76632

    Info "Owari no Seraph Season 2 : Nagoya Kessen-hen"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    7 responses to “Owari no Seraph Season 2 : Nagoya Kessen-hen Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Zerochi says:

      woah jadi yang pertamax..

    2. hiroyuki reika says:

      kurasa nih anime jalan ceritana panjang deh, gak mungkin tamat 12 eps ajaa, kalau pun 12 eps aja, pasti endingnya maksain banget :ngakak

    3. KURIR MACET says:

      Seprti biasa Pertallite :lalala atau :yahoo

    4. YamiNoHikari says:

      udah deket amat ke manganya :kaget

      yah manganya pun di serialisasi JUMP SQ sih :listen

    5. Hachirobei says:

      Sankyu…

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS