Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Owari no Seraph Season 2 : Nagoya Kessen-hen [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode: 12 Episode

Studio : FUNimation EntertainmentL, Wit Studio

Genres: Drama, Shounen,Supernatural, Vampire

Rating : – ( http://myanimelist.net/anime/28927/Owari_no_Seraph:_Nagoya_Kessen-hen )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Yuichirou akhirnya bertemu kembali dengan Mikaela. Tapi, ternyata Mikaela telah berubah menjadi vampir… Untuk menyelamatkan keluarganya, Yuichiro membutuhkan pengetahuan dan kekuatan. Dia mencari cara untuk mengembalikan vampir menjadi seorang manusia, dan di saat yang sama ia pun berlatih dengan keras dengan Senjata Kutukannya. Sementara itu, Kureto memanggil Guren dan menyampaikan kabar yang mengejutkan. Dalam 1 bulan ke-depan vampir akan menyerang Tokyo. Untuk mengantisipasinya, Kureto memerintahkan Guren menuju ke Nagoya. Misi membasmi vampir kaum bangsawan pun di mulai!.

Link Download Episode Owari no Seraph Season 2 : Nagoya Kessen-hen [ Subtitle Indonesia ]

Episode 00 ( Recap Season 1 )

Report broken link




  • Info "Owari no Seraph Season 2 : Nagoya Kessen-hen"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    41 responses to “Owari no Seraph Season 2 : Nagoya Kessen-hen [ Subtitle Indonesia ]”

    1. dylano says:

      akhirnya ses2 anime ini dirlisss :terharu :nangis

    2. Shiro says:

      Udah nongol!!!! :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol

    3. Akano says:

      weleh,, baru rcap S1.. :kaget

    4. Cader says:

      Wah.. ga nyangka.. :kaget moga” yg ini sma bagusna :listen

    5. vandasoft says:

      :terharu
      yang ditunggu2 nih

    6. R says:

      gan kok ane gak bisa lewatin manteb.in yah ??

    7. Myerson says:

      animasinya kliatanya mulai di bagusin

    8. azkhar says:

      lanjut lagi nonton seraph :toast
      ~~ga da popcorn ye?

    9. xcelaz says:

      itu manteb.in lg sangsut ya?

    10. AsadaKirito says:

      recap yah min ? ta apalah recap, yg penting bisa liat senyum iblisnya Hiiragi :onegai :sayangku

    11. Vanilla says:

      Kak aku udah matiin adblocknya tapi kok error :(
      Minta Saran dong :nangis

    12. Saber says:

      kok nggak bisa ? gimana cara matikan adblocknya

    13. Sop Buntut says:

      Horeeee S2 :yahoo :yahoo :yahoo

    14. zacto says:

      akhirnya…… :terharu :terharu :lalala :lalala

    15. riean says:

      wah lagi error ya donloadnya :nangis

    16. Kidz says:

      :bingung mantab.in nya gak bisa :nangis :nangis

    17. Renz says:

      Aduhh Manteb In nya :aghh :aghh :aghh

    18. Recap says:

      KECAPNYA ASIN BANGET :nangis :nangis

    19. ekaxs says:

      manteb.in nya kok error 404?

    20. HelebasZz says:

      jadi gmana nih?

    21. ARUKI says:

      arigatou mimin animekompi

    22. anonym says:

      YEAYYYYY :terharu :terharu :nangis

    23. FYU says:

      episode 1 kpan kluar?

    24. Aprianus says:

      Akhir nya keluar juga S2 nya

    25. Fauzi Yagami says:

      yah gpp lah buat prepare season 2 nnti :thumbup
      malas rewatch 12 episode gk ada waktu :sorry

    26. kurosaki yuu says:

      kapan dan jam berapa eps 1 nya keluar :yahoo

    27. Pandora says:

      saya mau ngasih kritikan
      kok kayanya akhir2 ini sub tittle di sini kurang bagus ya?
      kadang suka ada yg bolong gx ada sub tittle nya kadang juga aneh,
      saya tau menerjemahkan atw nge sub itu sulit dan admin benar2 bekerja keras, namun tolong klw bisa di perbaiki,
      semoga admin sekalian tak tersinggung, mohon maaf dan terima kasih..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS