Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Paripi Koumei [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, April 8th, 2022, Anime Series Paripi Koumei

Paripi Koumei [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : P.A. Works

Genres: Music, Reincarnation

Rating : 7.72 ( https://myanimelist.net/anime/50380/Paripi_Koumei )

Subtitle : Indonesia

Credit : AnixSubs

Jenderal Tiga Kerajaan, Kongming telah berjuang sepanjang hidupnya menghadapi pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, membuatnya menjadi ahli strategi yang ulung. Karena itu, di akhir hayatnyam ia hanya ingin dilahirkan kembali ke dunia yang damai. Ia kemudian langsung dikirim ke pusat Tokyo yang modern dan gemerlap. Seorang penyusun strategi ulung seperti Kongming harus beradaptasi di dunia modern yang penuh dengan pesta liar.

Link Download Episode Paripi Koumei [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Episode 2

Report broken link




  • Info "Paripi Koumei"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    25 responses to “Paripi Koumei [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kyuu says:

      sepi amat ni coment…
      bagus kah??

    2. Jembut Blonde Ganas says:

      Bagus banget, AoT ga ada apanya jihahaha makan tuh Titan Bugil

    3. Shigure Ui says:

      Karena cewenya cakep otw download :lalala

    4. Supir Piring says:

      Njirrr Zhuge Liang

    5. Nofa says:

      Hzuge liang ?? Wkwkwk

    6. Uuu says:

      Zhuge liang? Sempet ngira ini donghua, eh pas baca sinopsisnya nya, hmm menarik

    7. Mushroom says:

      Konsepnya Lucu, nyoba dulu

    8. Pecinta Asian Sister says:

      :aghh Duh suka males liat genre Music, sering flat macem isekai J.C Staff, icip ga ya ? :nangis :aghh

    9. adf says:

      gw sebenernya gak suka karakter china gini apa sih, tapi penasaran genre mirip isekai, ternyata SUMPAH BAGUS loh ini ceritanya, strategi jadi manager gimana cewe itu jadi penyanyi terkenal, bikin ceritanya mikir beneran gak cringe gw akui bagus idenya, animasinya juga bagus

    10. Rivaille210 says:

      P.A. Works mantap

    11. R18Doujin says:

      Zhuge Liang kan dari China, di isekai ke masa depan ke Jepang, dan bisa ngerti bahasa Jepang :lol

    12. Si mayi says:

      Bang bang chitty chitty bang bang

    13. klan Aldy says:

      jd keinget hikaru go

    14. Radit says:

      Apalah susah banget komen

    15. Gembloenk says:

      main char: china
      setting: jepang
      music: english

      Jyaan….. multi….

    16. Vladilena Milizé says:

      Anjay keren bat anime ini, strategi perang di pakek jadi manager penyanyi

    17. Willy says:

      Bagus anime dgn Konsep begini

    18. Oni-Chan says:

      episode 1 cukup menarik, tapi bau-baunya ending bakal penuh air mata (mengingat studionya PA Works)

    19. Ed says:

      openingnya dugem

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS