Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Peach Boy Riverside Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, July 22nd, 2021, Anime Series Peach Boy Riverside

Peach Boy Riverside Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : Asahi Production

Genres: Fantasy, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/42627/Peach_Boy_Riverside )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs

Saltherine Aldarake, putri Kerajaan Aldarake, bermimpi berkeliling dunia—mimpi berbahaya di negeri tempat monster berkeliaran di pedesaan sesuka hati, dan manusia hidup di balik tembok tinggi dan kuat. Tapi ketika kesempatan bertemu dengan penjelajah Mikoto memberi harapan pada mimpinya, dia menghancurkannya segera setelah itu, saat dia mengungkapkan dirinya tidak lain adalah Momotaro, pembunuh iblis yang kejam. Meskipun ngeri dengan darah kental yang ditinggalkan Momotaro, Saltherine semakin yakin bahwa dia perlu belajar tentang dunia di balik temboknya, dan melakukan perjalanan keluar … mengikuti langkah-langkah anak lelaki misterius, karismatik, dan menakutkan yang dia temui hari itu …

Link Download Episode Peach Boy Riverside Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Peach Boy Riverside"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    17 responses to “Peach Boy Riverside Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. yuno says:

      seru ga nih anime ? :request

    2. zzzz says:

      ini harusnya ep 1

    3. YaYa says:

      Kalo ada yg nanya knp animenya gk urut manga dan banyak yg skip, mnurut sumber yg saya baca episodenya emang sengaja diacak dari sananya.

    4. Kadal Emas says:

      kenapa gak rame ya anime ini? padahal mc nya blonde, boing boing pula… :lalala :lalala
      dan yang paling gue suka itu seiyuu nya frau, asli dah itu imut banget… :sayangku
      sutradaranya hebat untuk anime ini… :top

    5. Ksatria Kejahatan says:

      Timun Mas Pinggir Kali

    6. X says:

      udah mulai MC cowok ya bun

    7. ddd says:

      berikan dia susu seteril

    8. Bulan says:

      Kalo di jepang momotaro, kalo di indo timun mas.. mana yg lebih dulu..

    9. Taidan no neko says:

      Cerita eps nya ngajak gelud
      All acak acakan semenjak episode kemaren

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS