Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Platinum End Episode 24 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 25th, 2022, Anime Series Platinum End

Platinum End Episode 24 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 24

Studio : Signal.MD

Genres: Drama, Supernatural, Psychological

Rating : 7.60 ( https://myanimelist.net/anime/44961/Platinum_End )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs & OPLoverz

Setelah kematian orang tuanya, Mirai Kakehashi tinggal dengan kerabatnya yang kasar. Sejak itu, ia jadi murung dan depresi sampai ingin bunuh diri saat malam kelulusan sekolah. Namun, Mirai diselamatkan oleh seorang gadis berkulit putih suci bernama Nasse, malaikat pelindung yang ingin membuatnya bahagia dengan memberikannya kekuatan supernatural dan kesempatan untuk menjadi Dewa yang baru.

Namun, untuk menjadi Dewa, ia harus mengalahkan 12 “Calon Dewa” lainnya dalam waktu 999 hari. Mirai segera memulai perjuangan untuk bertahan hidup dalam battle royale yang mengerikan antar para kandidat yang ingin mendapatkan kekuatan terbesar di dunia.

Link Download Episode Platinum End Episode 24 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Platinum End"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    15 responses to “Platinum End Episode 24 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Porno Grafiti says:

      Anjay glow up jadi oppa Korea

    2. Ding says:

      Semua akan terformat pada waktunya :lol

    3. Nasse waifu gua says:

      Maniak bundir merapat

    4. Edoape says:

      tamat aja udah jgn dilanjut ni anime fokus garap judul baru aja

    5. tukang tuak says:

      kenapa jadi orang korea njir

    6. Myu says:

      Gk ada adegan 3w3nya skip

    7. Cah Ketandan says:

      Kelimax !!!!!

    8. l says:

      jir bagong

    9. Ksatria Kejahatan says:

      Ngakak… Jadi glow up. Suka gw nih, ok sedot batch :lol

    10. powder says:

      kocak ni anime story nya sok-sok an deep

    11. LAWAK LAWAK says:

      Dunia kiamat cuman gara2 bocah Maniak Bundir yang nge Fans sama profesor hopeless :lol

    12. petir says:

      dari Author DN. (Expect tinggi dong!)
      Manga (Terakhir baca pas arc di lapangan rugby, lupa chpter berapa)
      Art: 8/10
      Story: 6/10

      Anime (Drop sejak episode 1)
      Art: 6/10
      Story: 4/5

      Lebih bagus nonton Inushiki meskipun ada CGI. Hit me on the ground ?

    13. Zhang Purnama says:

      dari Author DN. (Expect tinggi dong!)
      Manga (Terakhir baca pas arc di lapangan rugby, lupa chpter berapa)
      Art: 8/10
      Story: 6/10

      Anime (Drop episode 1)
      Art: 6/10
      Story: 4/5

      Lebih bagus nonton Inushiki meskipun ada CGI.

    14. Hopeless says:

      1 hal yang gw pahami dari nih anime :

      Semua charakternya menganut paham
      “GW DOANG YANG MAHA BENAR”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS