Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Plunderer Episode 24 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, June 25th, 2020, Anime Series Plunderer

Plunderer Episode 24 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 24

Studio : GEEKTOYS

Genres: Action, Ecchi, Fantasy, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/37345/Plunderer )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Dalam dunia pasca-apokaliptik yang didominasi oleh angka, setiap manusia memiliki identitas yang ditentukan oleh hitungan. Sejak lahir, manusia harus menghitung sesuatu. Seperti jarak berjalan atau jumlah pujian yang diberikan oleh orang lain. Semua orang selalu berjuang untuk meningkatkan hitungannya. Jika angka mereka mencapai nol, mereka akan dikirim ke Abyss. Pada tahun 305, kalender Alcia, Hina mewarisi misi dari Ibunya untuk mencari Ace Legendaris. Dalam perjalanannya, dia bertemu pendekar pedang bertopeng yang bernama Licht. Licht adalah orang yang menyembunyikan identitasnya dan dikenal sebagai orang mesum pemilik hitungan minus.

Link Download Episode Plunderer Episode 24 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Plunderer"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , ,

    20 responses to “Plunderer Episode 24 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. zerone1 says:

      tamax UWU

    2. Om Gemez says:

      Si Kamen Ecchi pun tamat…

    3. Rei says:

      wkwkwkwk

    4. yabai desu na says:

      end ni?

    5. HAMBA ALLAH says:

      OTW LATJUR

    6. asa says:

      KAPAN NIH KIRITOD GUA MUNCUL

    7. Jrr says:

      Kalo lanjut d manga chapter brpa ya?

    8. DIO SAMA says:

      Anime 24 episode yg cukup mengecewakan

    9. Ewh says:

      Gak gitu jelas animenya menurutku :linux2:

    10. abi says:

      anime ter tidak jelas ceritanya

    11. Matane Spring Summer Youkoso says:

      Chuaakks!!! sayang “eksekusi” dari pihak studio kurang memuaskan

    12. Larry says:

      Pada komen gak jelas pas end. Dari awal udah gak jelas kali. Pas episode ketemu tentara cewek. Mknya males gua lanjutin

    13. erza says:

      kok pada nonton, w aja baca manganya dah tau kok bakal jelek kalau di animein, malah w ga pernah melirik 1 eps pun…. apalage si kanojo Okarishimasu, w ga bakal lirik tu anime, lihat manganya w yg emosi lihat kelakuan MCnya

    14. Pengeras Tanpa Bahan Pengawet says:

      “permisi jagoan”

    15. NA"NK says:

      OTW AUTO REMOVE FOLDER dah,padahal sengaja w ngumpulin nih eps dri 1 ampe trakhir supaya dpt kesan :tkp malh mengecewakan begini……………………….. :tkp :tkp

    16. Deni says:

      Antara Gdrive Ama Mediafire Mana yang cepet ya?

    17. Aku siapa says:

      Standar aja sih bagi gw yang nga baca manga nya, nga sejelek seperti yang ono

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS