Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Plunderer [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, December 10th, 2019, Anime Series Plunderer

Plunderer [ Subtitle Indonesia ]

Pre-air dari Episode 1-2, kualitas udah setara biasanya

Jadwal reguler-nya 9 Januari nanti

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : GEEKTOYS

Genres: Action, Ecchi, Fantasy, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/37345/Plunderer )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Dalam dunia pasca-apokaliptik yang didominasi oleh angka, setiap manusia memiliki identitas yang ditentukan oleh hitungan. Sejak lahir, manusia harus menghitung sesuatu. Seperti jarak berjalan atau jumlah pujian yang diberikan oleh orang lain. Semua orang selalu berjuang untuk meningkatkan hitungannya. Jika angka mereka mencapai nol, mereka akan dikirim ke Abyss. Pada tahun 305, kalender Alcia, Hina mewarisi misi dari Ibunya untuk mencari Ace Legendaris. Dalam perjalanannya, dia bertemu pendekar pedang bertopeng yang bernama Licht. Licht adalah orang yang menyembunyikan identitasnya dan dikenal sebagai orang mesum pemilik hitungan minus.

Link Download Episode Plunderer [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1-2 (durasi 44 menit)

Report broken link




  • Info "Plunderer"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 24 Genres: , , ,

    61 responses to “Plunderer [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Masako says:

      Akhirnya datang juga… Sang baron :terharu :terharu :terharu :top

    2. BK-201 says:

      ntap yang di tunggu akhirnya jadi anime juga.. :terharu :terharu

    3. Yoshiko says:

      aye yang di tungguin

    4. None says:

      we uda kluar.

    5. Ora says:

      Min mau nanya maksud pre-air itu apa sih?? maklum baru suka nonton anime

    6. Toki says:

      Pertamax njing

    7. haprima says:

      ane tunggu nih anime, tunggu adegan ecchinya. end anime NTR nya nyakit :aghh

    8. Hiidsan says:

      sponsor indomienya toolong min di ilangin tiap pindah muncul tuh indomie ayam greprek ma aceh ga kyk web” sebelah masak tiap cari anime dsni muncul tuh min — cape mna video kesedot lah kuota :aghh :aghh

    9. mbahbudi says:

      sekilas mc-nya mirip ragna blazblue

    10. nenen yusha says:

      sama kaya tate dulu kah nih pre air

    11. Oploverz says:

      NTR pala lo,mana ada nih NTR ntar si MC pacaran ama si heroin tapi sebelum jadian ada ke bimbangan karna si heroin anaknya Sahabat si MC yg udah dia bunuh ratusan tahun yg lalu,karna si MC yg di juluki Baron Kecepatan cahaya yg melegenda dan dia juga abadi ,nih manga action romance yg paling seru yg pernah gue baca,dan akhirnya di bikin anime nya juga

    12. Kontoru says:

      Ecchi, Shounen let’s get it :lalala :lalala :top :top

    13. Machi says:

      blunderer?

    14. anti wibu says:

      njir ini garis ceritanya gk jelas. dari awal para karakternya pura-pura lemah .
      kok bisa jadi anime anjir?
      mending yg jadi in anime yang lain,
      anime gk jelas kayak gini.

    15. wota says:

      kok bisa jadi anime ya?
      manga nya aja gk jelas ceritanya..

    16. universal bypass user says:

      aku alergi kalo romance apalagy y tarik ulur kaya gitu apalagy yg kaya lagy diributin itu

    17. Miyam3000 says:

      anhje download lewat zippy cman nongol eps 1, eps 2?

    18. Re says:

      Anime apa nih??? Menarik ga?? Jelas ga???

    19. wakakakaka says:

      baca sinopsisnya, jadi serasa deja vu sama film holywood yang sama2 ngitung angka dan kalo angka(umur/ bisa di uangin juga) nya habis orangnya mati. XD

    20. pemikir keras anime says:

      setelah melihat anime ini saya menyimpulkan
      dengan membuka paha seseorang sel neuron pada otak anda akan bertambah sebesar (+1)

    21. Johni says:

      gue ga tau sebenarnya tu cewe nyariin ace legenda buat disuru apa??? apa cuma dicari truzz di liatin doang.

    22. mijon says:

      bangke sekilas gw kira judulnya blunder wkwkwkwkwk

      semoga kualitas animasinya nya ga blunder kedepan

    23. Oi says:

      Ini manga bagus, tp kok yg garap stidio nya kek gini -_-

    24. universal bypass user says:

      kesimpulanya anime ini karakternya udah bagus cewenya cantik cowonya juga lumayan background bening semua warna bening gak ada yg kurang tapi konsep ceritanya terlalu lemah karena konsepnya tentang angka dan semakin lemah setelah saya melihat angka yg di taruh di pedang sementara saya kira semua angka di taruh di tubuh manusia tapi ada juga yg di pedang dan itu membuat konsepnya amburadul seharusnya semua angka di taruh di tubuh manusia
      lalu jalan ceritanya 60 dari 100 aja karena karakter utama cewe berhubung anime romance kalo karakter utama cewe maka hasilnya kurang bagi saya yg cowo wkwkwk

      • PecintaKartun says:

        Amburadul gimana, lu aja baru lihat episode 1-2
        hitungannya itu ada 2 1 di badan tiap2 orang 1 lagi di benda2 tertentu, ada alasannya tuh. lu kayak kritikus gk jelas aja padahal baru liat 2 episod
        karakter utamanya gk cuman cewek coy. lu ini aja salah udah ngomen amburadul

    25. Baronyabaron says:

      Plunderer = full plot twist :aghh :aghh :aghh

    26. Ferguzo says:

      “Aku menyukai keponakanku.”

    27. Arahran says:

      salah satu yg dinanti.. authornya sama kek sora no otoshimono..

      Moga animenya bisa bagus..

      (dan moga ecchinya lebih berasa :’v)

    28. Otaku says:

      Ini seiyu heroine nya 11 12 sama bochi jadi ngeselin wkwkwk pas adegan nangis nya duh pengen bungkam tuh mulut denger suaranya bikin lo jadi S wkwkw duh pen nikahin seiyuu nya

    29. Bakayarou says:

      Bntar2 nih anime pasti oke cuman kemaren baca komiknya tiba2 brhenti ngebacanya
      saat nyampe arc balik ke masa lalu. kenapa yak ehhh ah gw gk mau ngingetnya pokoknya jgn inget :aghh :aghh :aghh

    30. Lakosta says:

      Semoga bantai bantai nya di buat dgn epic, gantengan di manga deh kek nya

    31. Santoryu~ says:

      Seru ini coy
      Mc nya badass
      Cuma dia antimainstream aja

    32. kelpin says:

      Heroinenya waifuable kah ?

    33. Caksambel says:

      Di komiknya mentok apa lagi sibuk ngurusin animenya?

    34. HERO says:

      Min, lanjutannya kapan?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS