Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Princess Connect! Re:Dive Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, June 16th, 2020, Anime Series Princess Connect! Re:Dive

Princess Connect! Re: Dive Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : CygamesPictures

Genres: Action, Adventure, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/39292/Princess_Connect_Re_Dive )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Adaptasi dari game Princess Connect! Re: Dive

Sang protagonis bangun tanpa ingatan di lokasi yang tidak dikenalnya. Protagonis tersebut kemudian bertemu dengan beberapa gadis dan mengungkap misteri yang tersembunyi bersama mereka.

Link Download Episode Princess Connect! Re: Dive Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Princess Connect! Re:Dive"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    20 responses to “Princess Connect! Re:Dive Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Lel says:

      First gan!!

    2. $$$ says:

      dri kemarin isinya main2 gk jelas cuman mengandalkan karakter yg moe moe

    3. Gggg says:

      One one one sannnnnnnn

    4. damesenpai says:

      shizuru onee sannnn,syg yui g akan muncul kya nya

    5. Pecintamaple says:

      Onechan iri aku sama yuuki. Btw skill yuuki aktif ketika liat eriko :lol :lol :lol :lol

    6. Xaxa says:

      Lah kok ada Morthra

    7. Ikokun says:

      Hufft…. Ini kalian kenapa sih gampang banget ngatain kata-kata kasar/hina ke orang.
      Ya kalau kalian berpikiran karena ini “GRATIS” maka ga perlu minta yang muluk-muluk, ya silahkan.
      Tapi perlu ngasih komentar kasar atau menghina orang kan ? Hadeeh…

      • Ikokun says:

        Edit : Tapi ga perlu ngasih komentar kasar atau menghina orang kan ? Hadeeh…

      • Satan-kun says:

        Maklumin aja gan, memang kebanyakan wibu yg ane kenal perilakunya kayak gitu. Kalau soal ini, entah di balik layar itu om-om atau bocah, yg jelas memang dari kalimat-kalimat yang diutarakan ya mencerminkan orang yang kurang IQ, EQ & SQnya

      • GorgonSlave says:

        karena komen-komen di internet itu anonim mereka belaga berani dan jadi buas sebuas-buasnya layaknya keyboard warrior

      • Ogie says:

        Santai aja bro, komen negatif skip aja

    8. Trainwreck says:

      Kaya kartun waifu-bait lainnya, azurlen, fgo, apa cuma gw disini yg nonton buat referensi karakternya biar enak baca “dojin” nya??

    9. FYA says:

      ini yang komen emang pda gtau sejarah ceritanya atau gimana dah

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS