Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Princess Connect! Re:Dive Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, April 21st, 2020, Anime Series Princess Connect! Re:Dive

Princess Connect! Re: Dive Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : CygamesPictures

Genres: Action, Adventure, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/39292/Princess_Connect_Re_Dive )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Adaptasi dari game Princess Connect! Re: Dive

Sang protagonis bangun tanpa ingatan di lokasi yang tidak dikenalnya. Protagonis tersebut kemudian bertemu dengan beberapa gadis dan mengungkap misteri yang tersembunyi bersama mereka.

Link Download Episode Princess Connect! Re: Dive Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Princess Connect! Re:Dive"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    23 responses to “Princess Connect! Re:Dive Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ariestzazg says:

      Tamax

    2. Zev says:

      Hiaa.. Gaada Googledrive dong

    3. Sepongeboob says:

      Anime ini comedy nya bikin ngakak ga ?
      Denger2 ada bau2 konosuba di anime ini

    4. Pecorine says:

      yabaii desu nee~

    5. pemula says:

      wah ada eriko nih

    6. Sebut saja mawar says:

      Aku hanya tertarik ketika muncul bini gua si Kokkoro aja, selebihnya asli garing, bikin gk enak buat ditonton. Tapi demi Kokkoro aku rela paksain nonton karena tugas sebagai aruji-sama…

    7. Ikokun says:

      Cowo satu, cewenya berjibun. :amazed:
      Mana kaga ngomong-ngomong. Emang lord kazuma ga ada yg ngalahin, sayang dia malah jadi penjahat di anime ini.

    8. Ikokun says:

      Rasa-rasanya karena diadaptasi dari game, yang nontonnya menikmati kayaknya cuman player gamenya.
      Kayak anime kapal² kemarin.

    9.   says:

      Njir… Uler gendon :lol

    10. Iyes says:

      Pantas di awal bnyk mnceritakan tentang makan, rupanya temanya tentang makanan… mantap…
      aku suka anime ini :2thumbup lanjut terus min

    11. Delision Weeebs says:

      Jelek. Nyesel gua donlod. Kecuali grafik dan seiyuu nya yang mendukung.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS