Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Princess Connect! Re:Dive Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, May 26th, 2020, Anime Series Princess Connect! Re:Dive

Princess Connect! Re: Dive Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : CygamesPictures

Genres: Action, Adventure, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/39292/Princess_Connect_Re_Dive )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Adaptasi dari game Princess Connect! Re: Dive

Sang protagonis bangun tanpa ingatan di lokasi yang tidak dikenalnya. Protagonis tersebut kemudian bertemu dengan beberapa gadis dan mengungkap misteri yang tersembunyi bersama mereka.

Link Download Episode Princess Connect! Re: Dive Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Princess Connect! Re:Dive"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    18 responses to “Princess Connect! Re:Dive Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Chinching says:

      Portamax

    2. zerone1 says:

      yabai desune

    3. Katarina says:

      Gambarnya bikin betah

    4. JOTARO KUJO says:

      Eps kemarin napa ceritanya jd serius njir.
      Padahal niat ku cuman pengen nonton kocaknya karyl chwan dan kawan2
      :bingung

    5. PBS81 says:

      Chara artnya sesuai selera…kawaii desu :recsel

    6. Myaumyau says:

      penting uwu dulu, story no.2 :travel

    7. Yandere onee-san says:

      Kus kus kus

    8. Pecintamaple says:

      Si neko berulah lagi tidak?

    9. EverTank says:

      Ajib ini ekspresi dan penggambarannya :top

    10. ABCD says:

      Bacolan umat manusia nih si Neko Poi

    11. Gggg says:

      Anime yg mc nya gak penting wkwok jujur ane gak peduli ama mc nya

    12. Cocoa desu says:

      Please jangan sampai kekurangan budget dan kualitas animenya menurun, walau ending biasa aja yang penting kualitas animasi tetap terjaga.

      Biarkan aku menikmati keunyuan Karyl chan sampai akhir huehuehue

    13. Haru says:

      web server down, ngk bs download

    14. Sepongeboob says:

      Itu bos nya karyl chan nyebelin banget,
      Kasian karyl chan gw bgst
      Hidup karyl bakal bahgia kalo g ada elu anjir

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS