Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>

Princess Connect! Re: Dive Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : CygamesPictures

Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/42670/Princess_Connect_Re_Dive_Season_2 )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Musim kedua dari Princess Connect! Re: Dive. Sang protagonis bangun tanpa ingatan di lokasi yang tidak dikenalnya. Protagonis tersebut kemudian bertemu dengan beberapa gadis dan mengungkap misteri yang tersembunyi bersama mereka.

Link Download Episode Princess Connect! Re: Dive Season 2 [ Subtitle Indonesia ]

Episode 01

Report broken link




  • 24 responses to “Princess Connect! Re:Dive Season 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Owari says:

      wkwk jadi smile :D

    2. Raeis says:

      Pertamax

    3. hamtaro says:

      Awowkwowkwok judul nya jadi emot dong :D

    4. Word8angel says:

      Anime yg judulnya paling unik sepanjang sejarah :kaget :sayangku :aghh

    5. nyenyeh says:

      akhirnya muncul juga, pertamax turbo

    6. Picorine says:

      :yahoo Yabai desu-ne :sayangku

    7. Goblin Sensei says:

      ada yg tau ga info tentang anime Onmyou Hyakki Monogatari, perasaan desember kemarin gw liat di anichart bakal dirilis bulan ini, tiba2 hilang gitu aja. apa gara2 karna salah satu seiyunya si cheater bngs4t mau bunh diri itu kah makanya diundur jadwalnya?
      padahal diliat dari trailer nya animenya kayaknya akan bagus.

    8. Crunch says:

      cara downloadnya gmn, kok di gua eror 500 mulu

    9. Suami Kawasegawa says:

      Ah gadis kucing ku :onegai :sayangku

    10. damesenpai says:

      emg bisokuden apa aja di makan kwwkkwkw,syg nya twinkle wish g nongol

    11. arhukman says:

      epic nih anime ,rekomen cerita ringan gak terlalu berat cwinya wangy wangy fightnya lumayan gak asal teriak nabok terus ada poto slide show :v

    12. chain-ball says:

      yang bikin betah gw nonton ini grafis nya bikin adem

    13. Hitogami says:

      Re:Dive

    14. Unknown says:

      Njir SS ke3, jadi ke inget konosuba gua

    15. Bubur Kacang says:

      Endingnya bangsat sekali bung wkwkwk :lol :lol

    16. cicak says:

      srigala liarnya kamvret juga :v

    17. Kotaro says:

      YABAI DESU-NE :lalala :terharu

    18. Teknisi Web Sebelah says:

      YABAI DESUNE

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS