Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Principal – Koi Suru Watashi wa Heroine Desu Ka? Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Type: Live Action

Total Episode : 1 Episode

Studio : Aniplex

Genres: Comedy, Drama, Romance, School

Rating : 9.30 ( http://asianwiki.com/Principal_(Japanese_Movie) )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Usai orang tuanya bercerai, Shima Sumitomo tinggal bersama ibunya. Namun, karena dia tidak betah berada di sekolah lamanya, Shima Sumitomo memutuskan untuk pindah ke Hokkaido bersama ayah kandungnya. Di sekolah barunya, ia bertemu denga Gen Tatebayashi  dan Wao Sakurai. Mereka adalah dua anak laki-laki paling populer di sekolahnya. Di sekolah itu terdapat peraturan bahwa “Gen dan Wao adalah milik semua orang.” Jika ada yang melanggar aturan, orang itu akan dikucilkan. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Shima semakin dekat dengan Gen dan Wao.

Link Download Principal – Koi Suru Watashi wa Heroine Desu Ka? Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Principal – Koi Suru Watashi wa Heroine Desu Ka? Live Action"

    Status: Completed Type: LA Duration: 1 hr. 52 min. Jatah Episode: 1 Genres: , , ,

    10 responses to “Principal – Koi Suru Watashi wa Heroine Desu Ka? Live Action [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kopets says:

      Wehh realese juga..

    2. Hk says:

      Coba liat aja dulu deh..

    3. Super Dede says:

      Biar rating yang berbicara

    4. Ngapa masalah says:

      Wah kok kayak honda kun ya

    5. botoljin says:

      kawaei rina kah??

    6. TOLONG MIN says:

      min request drama jepang My Tomorrow, Your Yesterday dong, katanya bagus.
      tapi saya cari disini gak ada, padahal pengennya download disini lebih enak daripada tempat lain :nangis

    7. Kei says:

      Kok gw kek pernah liat film yg cerita nya mirip kek gini ya ?

    8. Chuaa says:

      udah bd min?

    9. AnginRibut says:

      Kore wa zombie de suka ? :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons