Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Quanzhi Fashi ( Full-Time Magister ) Season 3 Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, November 5th, 2018, Anime Series Quanzhi Fashi Season 3

Quanzhi Fashi ( Full-Time Magister ) Season 3 Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: ONA

Episode : 5

Studio : Shanghai Foch Film Culture Investment

Genres: Action, Magic, Fantasy, School

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/34300/Quanzhi_Fashi )

Subtitle : Indonesia

Credit : Kazefuri

Season Ketiga dari Quanzhi Fashi. Dia terbangun di dunia yang sudah banyak berubah. Sekolahnya telah menjadi sekolah yang mengajarkan sihir, mendorong setiap orang untuk menjadi penyihir yang hebat. Di luar kota, banyak binatang sihir yang mengembara dan monster yang menyerang dan memangsa manusia. Dunia sains yang maju, berubah menjadi dunia sihir yang maju. Meski demikian, ambisinya dalam hidup tetap sama.

Link Download Episode Quanzhi Fashi ( Full-Time Magister ) Season 3 Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Quanzhi Fashi Season 3"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 18 min. per ep. Jatah Episode: Genres: , , ,

    20 responses to “Quanzhi Fashi ( Full-Time Magister ) Season 3 Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Pengelana says:

      Pertamaz

    2. Hamusuke The Great says:

      Ramein komen doang gw, permisi om :ngacir2

    3. Gore-Gore says:

      mimin mantab

    4. Nur says:

      Terima kasih min… S3 yg ini lebih bagus grafiknya… Ceritanya juga makin seru

    5. shuuten says:

      setuju, lumayan buat nemenin hari2

    6. Vertage says:

      Seru gak nih animasi cina?

    7. leleilalelenalalailalelenaleleilalulunalalailaluluna says:

      ini dub jepang atau cina?

    8. Delpiero says:

      gue kok gaada subtitle indonesianya ya -.

    9. tsubasa says:

      yg anime cina yg bagus apalagi?

    10. Star says:

      Ayo min sub indo yang eps 6

    11. Bocah Kampret says:

      episode 6 kpan nih min?? dah g sabar

    12. yudi julmaedi says:

      min episode 6 kapan , ga sabar mc nya keren gila over

    13. Adi says:

      Min eps 6 pls

    14. Bocah Kampret says:

      min episode 6 min dah seminggu lwat beberapa mnit ini……
      lama kutunggu tak tau rimbanya :nangis

    15. Mo fan says:

      Tolos eps 6 nya dong min, pnsran bngt!!!!

    16. yudi julmaedi says:

      aduh udah jam 10 nih min episode 6 donk , yg rw udah keluar tapi ga paham g da bahasa indo

    17. Tolong min jika web sebelah lama ngesub mimin aja yg ngesud,sekali2x napa min :v yg bahasa english udh kluar

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons