Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Rakshasa Street Live Action [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, May 18th, 2018, Anime Series Rakshasa Street Live Action

Rakshasa Street Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Type: Drama TV

Total Episode : 24 Episode

Studio : Youku

Genres:  Action, Drama, Fantasy

Rating : 8.10 ( https://mydramalist.com/23715-rakshasa-street )

Subtitle : Indonesia

Credit : Kazefuri

Xia Ling, adalah seorang mahasiswa senior dan mencari pekerjaan. Setelah kecelakaan aneh di mana dia adalah satu-satunya yang selamat, dia terus menjalani hidupnya, namun ketika banyak peristiwa malang terjadi, dia menyadari bahwa dia sekarang dikutuk. Dia kemudian diberitahu bahwa hanya ada satu cara untuk melindungi hidupnya. Dia terluka mencari jalan yang disebut Rakshasa, dia bergegas keluar. Dari titik ini terlalu beresiko dan dia telah menyeberang ke dimensi transisi, jembatan antara rim manusia dan neraka, di mana roh-roh dijaga sampai mereka diberi sanksi. Ada banyak jalan seperti ini dan setiap jalan memiliki seorang jenderal penjaga, menjaga tempat itu. Di Rakshasa Street, itu adalah wilayah dari dua bersaudara – Cao Yan Bing (lebih tua) dan Cao Xuan Liang, mungkin keturunan Cao Cao. Di dunia yang penuh dengan roh jahat, bisakah kamu bekerja sama dengan roh wali untuk bertahan hidup?

Link Download Episode Rakshasa Street Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • Info "Rakshasa Street Live Action"

    Status: Ongoing Type: LA Duration: 25 mnt. Jatah Episode: 24 Genres: , ,

    15 responses to “Rakshasa Street Live Action [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Rindo says:

      icip dlu:))

    2. JOKOIRENG says:

      Hoo per episod, kirain bakal movie..

    3. v says:

      kalau dimari ada anak jalanan. kalau di China ada Raksasa Jalanan

    4. Hyu says:

      perasaan udh nonton jd dejavu… lanjutannya di epsode 2 kah????

    5. Leroy Sare says:

      Mungkin Rakshasa itu Monster. Gergasi

    6. Boedoet says:

      Baca sinopsisnya jadi bingung sendiri ane Min….
      Kata-katanya baku banget :bingung

    7. itsugaya kazuto says:

      yang ngasih sinopsis kebanyakan main dinasty warior kali ya,,,

    8. animecinalopers says:

      cina sekarang dah bikin anime + la,dan semuanya bagus
      dai quan zhi gao ,yang main game online

      sampe ada yg ku liat di trailer youtube,dan itu bagus sekali

      otw hijrah anime cina,lebih jos cerita + artnya

      • MAD DOG says:

        kalau anime gw tetep pilih jepun, LA cina boleh, henhen jepun, JAV jepun.

        jepun menang 3 poin, cina kalah cuman menang 1 poin :ngakak
        masih pengen pilih cina, jepun aja lah :ngakak

    9. keduax says:

      Kalau Live Action China boleh, kalau Japan kebnykan Kaku akting nya ga seru jadi nya

    10. ilhamsa1 says:

      kalo genre fantasi china emang terbaik.. :yahoo

    11. cloud says:

      duhh eror terus nih min pas hitung mundur nya :nangis :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons