Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Re:Creators Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, May 28th, 2017, Anime Series Re:Creators

Re:Creators Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : TROYCA

Genres: Action

Rating : 7.74 ( https://myanimelist.net/anime/34561/Re_Creators )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Manusia telah banyak menciptakan cerita. Kesenangan, kesedihan, kemarahan, dan emosi terdalam. Cerita menggoyahkan emosi kita, dan memikat kita. Namun itu semua hanyalah pendapat dari seorang pengamat. Tapi bagaimana kalau karakter di sebuah cerita memiliki “tujuan sendiri”. Apakah mereka akan dianggap sebagai dewa jika menciptakan sebuah cerita ke dunia? Dunia kami berubah. Berikan hukuman bagi dunia dewa. Di Re:Creators, semua orang menjadi sang pencipta.

Link Download Episode Re:Creators Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Re:Creators"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 22 Genres:

    40 responses to “Re:Creators Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kkkkk says:

      tamax?

    2. Titod says:

      Mamikaaaa nooooooooo!!!!

    3. kuuhaku says:

      pertamax :terharu

    4. Lord Grim says:

      Masih menunggu quan zhi gao

    5. Taidan no neko says:

      Altair vs mamika

      Pasti banyak yang pada dukung altair ketimbang si mahou shoujo pink itu :D

    6. meja ufo says:

      Biohazard vendetta kapan rilisnya min??? :bingung

    7. Huseinkov says:

      Gw kira si darkness lalatina :kaget

    8. Yui says:

      Yah sota masih jadi orang bego,beloon dll

      MC yg 1 ini agak gmn gitu yah pengen digebuk2in wkwkwk

      • Hakaisuru says:

        haha iya gan ane jg drop ama mc, kesannya sama seperti liat Shinji dari NGE, stubborn alias naif bgt. Tp klo mcnya cool malah mainstream juga

    9. Azuzu says:

      Gyahaha pertama kali dapet akun nyasar.. :terharu :terharu

    10. Altair says:

      klo ga lagi puasa gitu ya.. uda gw tonjok dah itu mc
      8 eps masih aja bloon -.-

    11. Heroine X says:

      Altair-chaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan :sayangku

    12. abyan ramdhana says:

      MC? MC nya yg mana emang? wkwkw
      akun nyangkut punya sapa ni

    13. blazel says:

      Ea muncul lagi cerita tragis mahou shoujo :v

    14. Mamika nya … Zehahahahahhaha
      Kayak ditusuk tusuk jarum
      Cekit cekit …
      Cekit cekit…
      Karakter Mahou shoujo yg buat anak anak mati dgn cara g tragis…
      Beda generasi beda anime beda nasib :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :cool :cool :cool :cool :cool :cool :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala :nangis :nangis :nangis :nangis :aghh :aghh :aghh :aghh :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :kaget :kaget :kaget :kaget :listen :listen :listen

    15. disini banyak cerita says:

      min quan zhi gao min kebelet eek ini

    16. Amoy yahuut says:

      ni anime jadi macam kaya boker di tahan tahan

      sama cacad nya kaya aldnoah zero

      #justmyopini

    17. Ryco D. Luffy says:

      wahhh :aghh :aghh :aghh tidak
      heroine favoritnya onoda mati dengan cara tragis

    18. ajz says:

      yey…akun nyangkut…

      klo kagak lagi puasa, dah ane mamam yuh mc… :capedes

    19. anak ayam says:

      EPISODE pertama padahal greget bingitt ,, lama kelamaan kok agak boring arc nya

      mungkin cuma gw aja x yah

    20. Azarenka says:

      Skip dlu gw, pas epsd 1-2 msh bagus”nya menurt ku..
      makin kesini bikin sy emosi bnyk yg pengen gw tampol karakternya :V
      -tunggu pinis sadja

    21. rave182 says:

      alasan gw nonton anime ini:
      1. SawanoHiroyuki
      2. Altair :onegai
      3. Grafik & storyline

      namun MC merusak segalanya :bingung :kaget :aghh

    22. Charlotte Katakuri says:

      Akun siapa ini :kaget :kaget :kaget tpi gpp deh :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

    23. Team Kato says:

      Habis puasa yuk gebukin rame rame MC nya :v

    24. alfin says:

      keren coi

    25. Pendhopil says:

      Fitur terbaik anime kompi akun nyasar

    26. MasaHide says:

      why. why. selalu maho shoujo matinya tragis mulu

    27. jangandianggapserius says:

      Cewek gigi hiu ; tipe char antagonis yg paling ngeselin. Badass nggak, jahat iya , banyak nyocotin lawan pula (yah, mskipun itu kekuatannya sih). Dan yg naif nya knapa pula protagonis2 nya sok2 an nglindungi pas dia mau dibunuh, jadinya nambah korban ya salah mreka sendiri…. ,,,,

    28. sinclait says:

      Cuma perasaan ane atau emang backsong yg diputer pas si MC ngobrol ama si cewek hiu mirip suara gamelan,ya,??kok familiar banget

    29. meng says:

      Njir mc nya emang menyedihkan tapi klo ini bner lebih dari 12 eps semoga mc nya siapa tau jadi keren :2thumbup

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons