Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Regalia: The Three Sacred Stars [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : Actas

Genres: Action, Mecha, Sci-Fi

Rating : 6.49 ( http://myanimelist.net/anime/32961/Regalia__The_Three_Sacred_Stars )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

12 tahun yang lalu, di negara Rimguard terjadi sebuah insiden besar yang meninggalkan misteri yang belum terpecahkan. Namun, seiring dengan berlalunya waktu, perlahan-lahan ingatan orang-orang tentang insiden itu mulai memudar.
Suatu hari, Yui dan Rena yang seharusnya hidup damai di kerajaan Enastria, tiba-tiba mucul robot raksasa yang menyerang Enastria. Sejak hari itu, kehidupan dua gadis bersaudara ini pun mulai berubah.

Link Download Episode Regalia: The Three Sacred Stars [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 2016-07-08_043650

    Info "Regalia: The Three Sacred Stars"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. per eps. Jatah Episode: Genres: , ,

    26 responses to “Regalia: The Three Sacred Stars [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Fathir says:

      Pertamax

    2. ?????? says:

      Keduax :listen :listen

    3. hotaru says:

      Ketigax :mewek

    4. Sanada says:

      Gak ada salahnya di coba :top
      Sedooooot…. :cool

    5. Deku says:

      Mimin nanatsu kapan rilis ??? :aghh

    6. atas gua bejat :v says:

      Lagi krisis genre shounen romance nih kok blum ada yg keluar :v

    7. Sora says:

      Ninggalin jejak dulu ah, donlot nanti :ngacir2

    8. NovanRizkiya says:

      Makasih min :2thumbup :2thumbup ijin DL :cool Itu ratingnya kecil jg :kaget tpi di cba dlu :lalala :lalala

    9. Hurhara says:

      Ratingnya busuk amat yak

    10. Celeste says:

      JANGAN TERPAKU SAMA RATING !!! :cool

      Jaga omongan lu oy, ngatain *bus#k* pula hadehh
      Deletin komen nya min

      • hurhara says:

        Wee anekan ngatain ratingnya bukan Animnya :v. pendapat orang sendiri” gan, rating juga di ambil dr penilaian byk orang untuk memudahkan penonton memilih yg bagus dan jelek.

        • Eitaro says:

          Kalau kamu mengatakan pada media sosial keburukan yang lain dengan kata-kata apapun itu, maka kamu sudah menunjukkan bahwa kamu sendiri buruk. Mohon berilah komentar yang positif dan bermanfaat.

        • Heru C says:

          bait here…. :kaget
          rating mah menipu.. :lalala 3ep rule aja.. :terharu :terharu

    11. kudo says:

      Ah sudah lah selalu ada perselisihan hadeh DL – nonton – kasih komen udah icip 3 epi dulu :cool

    12. Mirai says:

      Entah kenapa anime musim sekarang banyak yang underRATED :kaget . Padahal menurut ane mah mantev2 n recommended sekali :top

      JANGAN TERPAKU SAMA RATING BRO

    13. simca says:

      Regalia langit

    14. Apaan lo liat2 says:

      gk ada romancenyaaaa…… :aghh :aghh :aghh

      butuh “LAKI” nya :aghh

    15. asdvfx says:

      Hmmmm….. mirip anime dulu nih rayearth…..

    16. MR.DOWER says:

      sayang sekali bang dower kurang suka genre mecha

    17. perri yassi sama says:

      eto, mau tanya kalo shingeki ada lanjutannya ndak yo masbro…. :matabelo: :o

    18. Hotaru says:

      nice ??

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS