Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • ReLIFE Live Action (BluRay) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, September 19th, 2017, Anime Series ReLIFE Live Action

ReLIFE Live Action (BluRay) [ Subtitle Indonesia ]

Salah satu best anime 2016.

Jangan lupa, kelanjutan anime-nya bulan Maret 2018

Type: Live Action

Total Episode : 1 Episode

Studio : Shochiku

Genres: Slice of Life, Romance, School

Rating : 9.20 ( http://asianwiki.com/ReLIFE )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Arata Kaizaki (Taishi Nakagawa) berusia 27 tahun dan menganggur. Dia berhenti dari pekerjaan sebelumnya setelah bekerja untuk perusahaan selama 3 bulan. Arata Kaizaki memutuskan untuk ambil bagian dalam program penelitian “ReLIFE.” Dia meminum obat yang membuatnya terlihat 10 tahun lebih muda dan dia akan bersekolah selama setahun. Di sana, ia jatuh cinta pada siswa SMU Chizuru Hishiro (Yuna Taira).

Link Download ReLIFE Live Action (BluRay) [ Subtitle Indonesia ]

Kualitas BluRay

Report broken episode




  • 80 responses to “ReLIFE Live Action (BluRay) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. TN says:

      gila ini asli kameramen nya top bgt dah, itu momen2 nya ketangkep banget gilak asli,,, ceritanya juga ntap.

    2. Crootinside says:

      Ana blum baca manganya, tapi manganya masih ongoing kan?? apa emang cuma sampe situ yah ceritanya, sampe OVA juga??

      Anime sama Live Actionnya top dah, eksekusi pas. .cma sih cerita si Onoya gak diperjelas LOL dan seperti biasa ending yang bikin emosi wkwk

      BTW lagu endingnya pernah dengar tapi lupa, di anime apa yah tu? ada yg bisa kasih tau? bukan YUI?

      • lalalalalililili says:

        manga nya masih ongoing dan ceritanya gak stuck sampe ep terakhir animenya atau ova nya. lebih baik lanjut baca komiknya karena sekarang lagi di puncak ceritanya :2thumbup :2thumbup :2thumbup apalagi manganya berwarna jadi seru jugaa

    3. Crootinside says:

      Keren deh eksekusi adaptasinya top, demen sama cerita kaya gini. Ada Romcom, SoL, Drama lebih ke cerita pertemanan & Memotivasi. .Top Dah, :top

    4. Terharu-kun says:

      Ada beberapa karakter yang gak di adaain ya!! sih Honoka dkk, terus si Onoya!!?. .WHY cuma 2 jam-an kalo movie kek gini 4 jam juga gpp dah :terharu

      btw yg lagu ending tu pernah dengar di anime apa ya? yang bwa bukan YUI kah?

      • Vousmvoyez says:

        Onoya ada, tapi disini gak terkuak aja identitas sebenarnya yang seperti kita tau di anime nya dia yang mengawasi subjek 001

    5. fangkazma says:

      anohana kayaknya :listen :listen

    6. Aquilla says:

      baru download sekarang

      lupa kemaren2 pgn download

      gila dapet bgt ceritanya, pemain ceweknya jg cakep2 lagi
      ntappzzz daah

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons