Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Revelation Online The Series [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, November 7th, 2017, Anime Series Revelation Online The Series

Revelation Online The Series [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 1 Episode

Studio : Sparkly Key Animation

Genres: Action, Sci-Fi, Magic, Fantasy

Rating : – ( https://ro.my.com/en )

Subtitle : Indonesia

Credit : Kazefuri

Movie yang diadaptasi dari game online MMORPG Revelation Online, game yang dinobatkan sebagai “The Most Anticipated MMORPG in 2016”.

Link Download Episode Revelation Online The Series [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2017-11-07_122932

    Info "Revelation Online The Series"

    Status: Completed Type: Movie Duration: 17 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    90 responses to “Revelation Online The Series [ Subtitle Indonesia ]”

    1. stasz c blood says:

      Mayan buat koleksi?

    2. Amis Asuedan says:

      Bacot Kalian Pribumi :cool

    3. M says:

      durasinya brp menit nih??

    4. shiroyasha says:

      Ayo para senpai ajarkan kohainya menuju dunia pervvibuan yg benar lurus dan hqq =v

    5. eMu says:

      Njay ada pilem nya uga. Baru dongdot gamenya.
      Btw akum siapa ini :ngakak :ngakak :ngakak

    6. aho says:

      Saya nggak peduli dianggap wibu lah, otaku lah, terserah.
      Saya kalau nonton kartun kalau bahasanya nggak jepang, males nontonnya.

    7. "G" Killer says:

      dulu dijajah pake senjata, sekarang mentalnya dijajah pake budaya n micin :-v

    8. NOVA says:

      Sekalian min
      Qin Moon dan Nanocore nya di rilis juga min..

      Dan terima kasih loh udh mw rilis salahsatu Request’an ane

      Jaya terus min.. Terima kasih

    9. RT. JAMAN NOW says:

      gara-gara Kids Jaman Now yg bisanya micin ama langgar lalu lintas kami generasi terdahulu terkalahkan..

    10. Ustad Jaman Now says:

      Tau tuh para Senpai.. Ajarin kids jaman now supaya berbahasa sopan dan santun.. hobi mah gimana orang nya.. yg suka jepang.. ya silahkan aja, dan yg suka china/korea pun.. ya silahkan aja. yg penting hindarilah permusuhan.. hidup tuh harus cinta damaii..

    11. a says:

      intinya ane gaks suka ada animasi china di animekompi.harusnya judul website nya diganti

    12. a says:

      soalnya menurut ane kalau namanya masih animekompi. kelihatan keluar dari konsep

    13. Kucing Lakhnat #99 says:

      Dasar generasi china jaman now.. yg Jepang mana suaranya.. gua cinta jepang lebih dari apapun.. gua rela diputusin pacar kalau udah bahas jepang.. Yoo..

    14. Raphtalia says:

      Jamban gan

    15. kampret emng says:

      lebay amat kalian ngomongin apa sih,sante aja kali segala dianggap serius dasar indon, indon banget hal kecil digedein hal gede dikecilin :cool

    16. Otak Mana Otak says:

      Otak mana Otak, :bingung :bingung
      Mau jenis apapun bebas lah..
      Selama Entee pada Ngga GAJI Admin nya,
      Suka-Suka Admin mau Upload ANIME negara manapun :cool :cool :cool

    17. Morioka Moriko says:

      Mau buatan mna kek terserah…. :lol
      Yg pnting 1 kata aja….
      Kono Mune ga, daisuki daaaaaaaa :lalala :lalala

    18. Terserah says:

      Kalo Ga suka animasi china gak usah didownload, gak suka sama webnya ganti web lain aja sih simple :cool :cool

    19. Kaorue says:

      ga suka? lu ganti tempat donlot sono -_-
      aneh… orang mau upload china kek jepang kek korea kek
      suka suka adminnya yg punya webnya gan

    20. Pontaa says:

      Gk ush di pikirkan min yg omongannya negatif² itu filem nya bagus makasih min

    21. Penikmat says:

      Kolom komen seru juga ya ternyata

    22. SixOppai says:

      Komentar pada mencela anime china.. pdhl yg mencela kalo ke jfest liat cewe china pake kostum juga minta poto wkwkwk..kalo gak suka ngapain komentar? Hidup kok dibikin ribet sendiri..

    23. Min ini berapa menit durasinya? 17 mnt doang kok di ane :terharu

    24. NOVA says:

      Oiya min koreksi itu Series bukan Movie ..

    25. Staz says:

      Aduh sedih gw liat generasi Indo sekarang
      Kasian gw sama otak lu pada rusak gara2 makan micin
      GW YAKIN 100% MAU BERAPA TAHUN INDOG GK AKAN PERNAH MAJU

    26. Jaya Wikrama says:

      wkwkwk VVibu jaman novv

    27. Uso says:

      Hehhhhhhhh ntaps dah lama gak ikutan komen

      Semangat mimin
      :lol :lol :lol :lol :lol :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons