Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Revisions Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, January 20th, 2019, Anime Series Revisions

Revisions Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Shirogumi

Genres: Action, Sci-Fi, Mecha

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/37436/Revisions )

Subtitle : Indonesia

Credit : Aeronime & Kaminime & PendekarSubs

Daisuke Doujima, siswa SMA kelas 2 yang diculik ketika masih kecil. Dia dan teman-temannya, Gai, Lu, Marimari, dan Keisaku mengalami fenomena aneh yang disebut “Shibuya Drift“. Mereka kemudian dipindahkan ke masa depan, di kota Shibuya atau tepatnya di masa 300 tahun yang akan datang. Setibanya di sana, mereka tidak menemukan apa pun selain hutan belantara yang tak ada habisnya, reruntuhan, warga masa depan, dan monster mekanik besar “Revisi“. Mereka yang terancam oleh para monster, diselamatkan oleh seorang gadis yang memiliki nama yang sama dengan orang yang pernah menyelamatkan Daisuke saat diculik, yaitu Milo.

Link Download Episode Revisions Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Revisions"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    27 responses to “Revisions Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. dirindukan says:

      udah end aja

    2. Dildo indo says:

      Yes besok wisuda

    3. naniii says:

      cepat amat endnya :kaget :kaget :kaget :kaget

    4. Vonchi says:

      ini udah revisi sidang keknya, tinggal wisuda cuy

    5. AZ says:

      baguss cuyy :(((

    6. hana says:

      Endingnya WHY!!!!!!!!!! :kaget

    7. D4rk505 says:

      Gini nih anak rajin
      Walau revisi terus tapi cepet selesainya :cool :lalala :lalala :lalala

    8. Blizzard Vixen says:

      Hmm kenapa 480 yah yg menyusul mulu??
      Bukan nya yg duluan itu 480 baru 720 ya :aghh

    9. Weaboo says:

      sayonara keisaku

    10. merlin says:

      anjirr , top notch ending ,really recommend

    11. kanka says:

      min bikin batchnya dong biar sekali download ae, biar cepet :)
      :2thumbup :Peace: :ngacir2

    12. Aik27 says:

      :kaget :kaget
      Kok cepet bet dah end nya ..
      Emang gitu ya?

    13. Mr.Ainz says:

      Link yang episode 9 – 11 gabisa dibuka

    14. jamez rodriguez dos santoz los amigoz says:

      bagus nggak nih ceritanya ?? di mal kayae rating dbwh 7 ya

    15. las furuz las fituz says:

      batchnya dong min :siul

    16. Rektor UI says:

      bapak mau kasih revisi lagi, eh udah ga bisa dikasih revisi lagi, yaudah kamu sidang saja dulu :terharu

    17. mahasiswasemestertua says:

      Anti mainstream nih alur ceritanya
      Recomended lah

    18. MJ says:

      yahhh mantaplah.. diawal awal ceritanya emang kek kaleng kaleng, tapi makin kesini makin good :terharu

    19. Lala says:

      Nunggu s2 lagi :terharu :terharu

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons