Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>
  • Rewrite: Moon and Terra [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, January 15th, 2017, Anime Series Rewrite: Moon and Terra

Rewrite: Moon and Terra [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : 8bit

Genres: Action, Comedy, Supernatural, Romance, Fantasy, School

Rating : 8.17 ( https://myanimelist.net/anime/34126/Rewrite__Moon_and_Terra )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Musim kedua seri anime Rewrite yang berlatar cerita di Kazamatsuri, sebuah kota modern yang dikenal sebagai kota yang penuh dengan pepohonan dan bunga-bunga yang asri. Kota dimana Tennouji Kotarou tinggal, seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan super yang dapat menulis ulang dan memanipulasi kekuatan pada setiap anggota tubuhnya. Lahir dengan kemampuan khusus, membuat Kotarou tertarik dengan dunia supernatural dan sering menghabiskan waktunya di ruang Klub Penelitian Ilmu Gaib bersama teman-temannya.

Link Download Episode Rewrite: Moon and Terra [ Subtitle Indonesia ]

Episode 14

Report broken link




  • Info "Rewrite: Moon and Terra"

    Status: Completed Type: TV Duration: 20 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    26 responses to “Rewrite: Moon and Terra [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Bawah Ane MAHO :V says:

      Pertamax :listen :lalala
      wiss dh pny babi ,eh salah mksud ane baby :kaget :kaget

    2. qqchan says:

      cek sound

    3. Iky says:

      Pertamaxxx

    4. Fasaka says:

      :lalala :lalala langsug ke- :tkp
      Tx..

    5. Chito says:

      uwowuowuwouwowuo

    6. Kangen sama Kagari-chwan :onegai

    7. IpunkNao says:

      Kita langsung menuju TKP :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2

    8. Ryco D. Luffy says:

      akhirnya route moon n terra :terharu
      berharap ada route bonus yaitu harem :onegai

    9. animefans says:

      Ini yang ane tunggu2, mantap langsung :ngacir2

    10. Initial A says:

      Pinjem akun… Cepet bamget punya anak. Kapn resepsi tuh :terharu :top

    11. Faishal says:

      Mind break dimulai :matabelo
      Akun siapa nih!

    12. Leniver says:

      Mind Break Dimulai
      Akun siapa nih!

    13. Yui says:

      Yuhuu akhirnya keluar juga :terharu

    14. susutin says:

      Kapan ena ena nya

    15. Kudo says:

      udah lewat s1 malah punya baby ehem” nya kapan :v

    16. KnighHeart says:

      makin gak ngerti dgn ceritanya ..

    17. maman says:

      Ratingnya :kaget

      yg ditunggu-tunggu :lalala :terharu :sayangku

    18. GENZER says:

      wah spoyler pic nya

    19. pokopo says:

      gak ada subtitle gan yg solidfiles

    20. Kokoro says:

      Bingung gua

    21. Ryco D. Luffy says:

      oalah kotarou,,, nasibmu kok sama kayak subaru
      harus mati berulang-ulang kali :berdukas :berdukas :berdukas
      semoga aja dirimu tak bertemu betelgeuse

    22. E- T- T says:

      ceritanya sama kyk VN g?

    23. Ridya Thelepz says:

      mirip” kek natsuki subaru aja from anime re : zero :top

    24. A says:

      akun siapa ini :kaget :kaget :kaget :kaget

    25. brian says:

      :terharu mantav gan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS