Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

Kangen muka mindbreak Subaru…

Akan ada arc yang lebih ngenes lagi kan?

————————————————

Sadar kah, rasanya Emilia jadi heroine sampingan gini ya

Berasa cuma nongol di Episode 1-3 doang

Jam tampilnya dikudeta sama Rem  :berdukas

Type: TV Series

Episode : 22

Studio : White Fox

Genres: Drama, Fantasy

Rating : 8.77 ( http://myanimelist.net/anime/31240/Re_Zero_kara_Hajimeru_Isekai_Seikatsu )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs & Moesubs

Tiba-tiba, murid SMA bernama Subaru Natsuki dipanggil ke dunia lain sepulang dari toko swalayan. Dengan krisis terbesar yang dihadapi karena dipanggil ke dunia lain, dan tak ada petunjuk siapa yang memanggilnya, bahkan keadaan bertambah buruk ketika dia diserang. Namun saat dia diselamatkan oleh gadis berambut perak dan kucing peri yang misterius, Subaru bekerja sama dengannya untuk membalas budi. Saat akhirnya berhasil mendapat petunjuk, Subaru dan gadis tersebut diserang lalu terbunuh oleh seseorang. Subaru kemudian terbangun di tempat dia dipanggil dan diberitahu bahwa dia mendapat kemampuan “Kembali karena Kematian” dan dia pun menjadi anak tak berdaya karena hanya bisa memundurkan waktu dengan cara kematian. Melampaui keputusasaan, bisakah dia menyelamatkan gadis yang ditakdirkan untuk mati?

Link Download Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 79410 (1)

    Info "Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 25 Genres: ,

    67 responses to “Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. atc says:

      si ram bikin penasaran tiba2 nongol di ending :beer:

    2. Eros says:

      Emilia tan cari job disebelah :v
      [IMG]http://vignette1.wikia.nocookie.net/conception-ii/images/e/e2/Torri.png/revision/latest?cb=20140609062158[/IMG]

    3. Harem Boy says:

      wkwk emang mayoritas pada gak setia
      arc awal” banyak yang pilih Emilia
      abis itu Rem muncul dan Emilia pun ditinggalkan wkwk
      kalu gw mah EMILIA STILL THE BEST WAIFU

    4. souma says:

      Gw tetep theresia van astrea :terharu

    5. crooty says:

      REM THE BEST WAIFU DAH :sayangku :sayangku

    6. Lha duh kok says:

      I agree with you. Theresia is the best. I love girl with a ponytail

    7. Dtecherz says:

      waifu gw di anime ini =v crusch

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons