Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

Kangen muka mindbreak Subaru…

Akan ada arc yang lebih ngenes lagi kan?

————————————————

Sadar kah, rasanya Emilia jadi heroine sampingan gini ya

Berasa cuma nongol di Episode 1-3 doang

Jam tampilnya dikudeta sama Rem  :berdukas

Type: TV Series

Episode : 22

Studio : White Fox

Genres: Drama, Fantasy

Rating : 8.77 ( http://myanimelist.net/anime/31240/Re_Zero_kara_Hajimeru_Isekai_Seikatsu )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs & Moesubs

Tiba-tiba, murid SMA bernama Subaru Natsuki dipanggil ke dunia lain sepulang dari toko swalayan. Dengan krisis terbesar yang dihadapi karena dipanggil ke dunia lain, dan tak ada petunjuk siapa yang memanggilnya, bahkan keadaan bertambah buruk ketika dia diserang. Namun saat dia diselamatkan oleh gadis berambut perak dan kucing peri yang misterius, Subaru bekerja sama dengannya untuk membalas budi. Saat akhirnya berhasil mendapat petunjuk, Subaru dan gadis tersebut diserang lalu terbunuh oleh seseorang. Subaru kemudian terbangun di tempat dia dipanggil dan diberitahu bahwa dia mendapat kemampuan “Kembali karena Kematian” dan dia pun menjadi anak tak berdaya karena hanya bisa memundurkan waktu dengan cara kematian. Melampaui keputusasaan, bisakah dia menyelamatkan gadis yang ditakdirkan untuk mati?

Link Download Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 25 Genres: ,

    67 responses to “Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Aoi says:

      nah yg di tunggu”

    2. Budi says:

      Emilia-tan kembali!!!

    3. nurdiansyah says:

      pertamax hahaha

    4. saidghoul says:

      pertamax

    5. Ehhh says:

      Ram is a Witch Cult? Ehh??

    6. adr says:

      Lanjutkan dominasi Rem!!! :aghh

    7. ExArthur says:

      Ntaps

    8. kaka says:

      hail Rem :sayangku :sayangku :sayangku

    9. hentai kamen says:

      bio solarr

    10. jdkhbdj says:

      ah.. kena spoiler!!

    11. edabe says:

      Mimin lagi baper, emilia masih sampingan :onegai

    12. Kazegaya says:

      Yuuuhuuu….

      :listen

    13. Infutfanic says:

      Ijin sedoot :yahoo

    14. Jack O'L says:

      SSnya yg pling bawah di ganti ma admin :kaget :ngakak

    15. Gemm says:

      Aduh ane ketinggalan

    16. Kururu says:

      Ram?? What happen with Ram? shikusso!!!!

    17. Kyosuke says:

      Kan emang rem heroin.a dia mah cman tokoh sampingan lah. :cool

    18. PeriGigi says:

      lebih senang sma rem ketimbang emilia, karena cewe yg pantas bersanding di samping cwo itu cwe yg slalu di samping cwonya walaw keadaan si cwo hancur, cwe macam emilia yg bikin cwo sampai gila, ga pantas !!! GA PANTAS !!!!!
      :aghh dukung REM sebagai heroine :onegai

    19. PHP says:

      ane dukung rem aje :sayangku :sayangku
      emilia matek gpp yg penting rem jangan matek endingnya :terharu :nangis

    20. al-kun says:

      Emilia ambekan, di bentak dikit ama subaru langsung pulang dan ditinggal subarunya.

    21. Iko says:

      Satela kapan muncul nih ? :D

    22. drm says:

      Roshwal whre are u ?? :3

    23. nyabunman says:

      At least…
      Sorry i love Emilia

    24. Hal & Mary says:

      sate sateee :v

    25. "Listless" says:

      ALL HAIL REM :terharu :terharu

    26. Ken says:

      Abis nonton dari ep 1 – 21 ini kesimpulan gw

      1. Plot anime ni polanya trial&error, mirip edgeoftomorrow, so subaru harus dapatin jalan cerita yg pas biar gk mati2. Setelah curhat / keluarin uneg2nya ke calon istri (rem), makin pandai, tapi kedepan gk tau lh, menderita dahulu bersenang kemudian.

      2. Sepertinya subaru ada kemungkinan punya kontrak sma salah satuh 7 sins witch, dilihat dari tiap kali ucapin kata ‘saya udh mati beberapa kali..’ muncul bau2 witch. Penasaran gw, sepertinya subaru gk pertama kali deh masuk ni dunia, mungkin lupa apa stelah ngejalanin kontrak. Atau bisa saja pas pertama x masuk lngsung kenak pelet, bisa liat tangan hitam bertelemes.. (lupa ane) yg seharusnya tak dpt diliat orng biasa, anyway

      3. Gw rasa bang ros mirip uta di tokyo ghoul, meskipun punya niat kalahin naga, mungkin ada niat sampingan, jahat, ada hubungan dgn si pembelah perut/usus? Saa na

      4. Mudah2an akhir si rem dan emilia gk mati, mungkin kedepanya ada scene dimana subaru tidak bisa ngulang kematiannya.

      5. Si rem cuman dijadikan penyemangat subaru, udah ditembak muka gk ada merahnya, pas liayt emilia.senyum aja muka lngsung merah, didekat sudah ada kok minta yg jauh,

      6. Si pak monster, ayahya emilia

      7. Emilia keturunan penyihir?

      8. Subaru dapatin kepercayaan crusch,


      Sekian.

    27. 4th.gen says:

      Ane bingung liat komen2nya,apa lagi yg di atas ane.

    28. Hiro says:

      Yare,,yaree,,, :cool

    29. world says:

      meeehhhhh……

      abis baca2 komen, jadi keinget dan males nonton dari awal lagi ….
      drama emilia bikin kesel sendiri wakakakakaka

    30. Centurion says:

      tumben sepi komen biasanye ampe bereret kebawah “

    31. dendy says:

      Setuju mah ane kalau rem jadi main heroine

    32. Sakura says:

      Thanks

    33. encute says:

      Nuggu tamat aja, baru tak tonton

    34. RAnggaEdogaWa says:

      Rem Waifu Alliance wkwk

    35. Aka says:

      Iyalah rem jadi main heroine liat aja di episode 7 re petit wkwk :D

      Btw, admin ga nge share Re: Petit ??

    36. darklord says:

      gw dukung rem aja bwat jadi heroine :yahoo :yahoo

    37. senpai says:

      emillia is a bitch !!!

    38. senpai says:

      meding subaru ama rem aja dah,, emillia mah tinggalin aja cwe slutty macam gtu mah ga*gban* aja,,

    39. redman222 says:

      E.M.T!!

    40. seraph says:

      betul betul emilia masih proses pendewasaan
      lebih dewasa rem, benar – benar waifu impian

    41. Fuggetaboutme :3 says:

      Si Ram nongol :kaget apakah gerangan Ram muncul lagi? :lalala

    42. waifu 3 bulan 1x says:

      zzz

    43. aiueo says:

      ini anime sampai episode berapa ya?

    44. Yuukina says:

      mau rem jdi heroine ato rem cocok ama subaru . emilia ttp my waifu :D

    45. kaneki says:

      iya nih emilia tan keluarnya gitu doang anjirrr

    46. subaru says:

      kok gue kesel tiap denger si betelguese ngomong :kaget

    47. asd says:

      hadeeh, kira” ngenes ending lg, apa happy ending ni episode? :amazed:

    48. NaNa says:

      Klo dr spoiler yg baca LNnya, season ini endingnya ngenes :nangis :nangis

    49. rrr says:

      di ep 26
      emilia: siapa itu rem?
      subaru: !!!!!

    50. Abyss Watcher says:

      Gua dukung calon istri gua aj dah wkekwkek…. :lol :lol :lol

    51. fal says:

      Mendingan itu mendingan ini.. knp kaga lo org” pada bikin anime sendiri???

    52. HuHu says:

      nah cerdas nih atas ane
      Sans masbro, penting nikmati dulu :top

    53. ^_^ says:

      Trakhir yeeee

    54. sryroo says:

      gak percaya ternyata indonesia mayoritas waifunya Rem. Ya, walaupun aku setuju kalau Emilia tayangnya jarang. Tapi coba kalau animenya sudah tamat(season 1) rewatch ulang dari awal pasti kerasa kalau heroine utamanya itu Emilia. Hm, tapi gk apa kalau kalian lebih ke heroine utamanya Rem, biar mindbreaknya lebih kerasa. Aku? tentu saja kalau waifu aku milih dua-duanya dong.

      n/b: Karena Rem sudah gk muncul lagi waifu dan heroinenya kali ini adalah Pastrache.

    55. Raizel Teppes says:

      Arc 4 lebih joss konfliknya
      Waifu ? F*ckng bitch hahahahaha
      Yang mana aja asalkan ceritanya dark

    56. Rehnz says:

      punya siapa ini :kaget

    57. AlbyAL says:

      Akhirnya si gila Betelgeuse mati… :D

    58. atc says:

      si ram bikin penasaran tiba2 nongol di ending :beer:

    59. Eros says:

      Emilia tan cari job disebelah :v
      [IMG]http://vignette1.wikia.nocookie.net/conception-ii/images/e/e2/Torri.png/revision/latest?cb=20140609062158[/IMG]

    60. Harem Boy says:

      wkwk emang mayoritas pada gak setia
      arc awal” banyak yang pilih Emilia
      abis itu Rem muncul dan Emilia pun ditinggalkan wkwk
      kalu gw mah EMILIA STILL THE BEST WAIFU

    61. souma says:

      Gw tetep theresia van astrea :terharu

    62. crooty says:

      REM THE BEST WAIFU DAH :sayangku :sayangku

    63. Lha duh kok says:

      I agree with you. Theresia is the best. I love girl with a ponytail

    64. Dtecherz says:

      waifu gw di anime ini =v crusch

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS